Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Terungkap, Ternyata Mahasiswa Depok yang jadi Korban Pembunuhan Pacarnya Sendiri sedang Hamil 9 Bulan

 

Lokasi pembunuhan mahasiswa Depok oleh pacarnya sendiri
Lokasi pembunuhan mahasiswa Depok oleh pacarnya sendiri
(Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Kayla Rizki Andini, mahasiswi di Kota Depok, Jawa Barat, meninggal dunia di tangan pacarnya, Argiyan Arbirama, saat sedang menunggu proses persalinan. 

"Saat ini sudah hamil sembilan bulan dan dalam persiapan melahirkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi , Sabtu (20/1/2024).

Namun, kasus ini semakin menyedihkan ketika terungkap bahwa Kayla sebelumnya juga menjadi korban pemerkosaan oleh Argiyan, yang saat itu mengancam Kayla untuk berhubungan badan meski korban masih di bawah umur. 

"Tersangka jg telah dilaporkan terkait kasus persetubuhan anak (terhadap pacarnya), di Polres Metro Depok tanggal 3 Jan 2024," kata Kombes Wira Satya.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya, membenarkan bahwa Argiyan pernah dilaporkan atas kasus dugaan pemerkosaan ini. 

Ketika kasus pembunuhan terungkap, Argiyan ditangkap kurang dari 24 jam setelah ia membunuh Kayla di rumah kontrakannya. 

"Hasil koordinasi dengan penyidik Polres Metro Depok bahwa benar ada laporan yang ditangani Restro Depok, korban saat dipaksa berhubungan badan masih belum dewasa, di bawah 18 tahun," kata Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu.

Saat itu, Argiyan sempat mengirim pesan kepada ibunya melalui aplikasi WhatsApp, yang kemudian menjadi kunci untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Sukmajaya, Kota Depok pada Kamis, 18 Januari 2024.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter