Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tim Esports Indonesia Sukses Tekuk Thailand di Undawn All Star Grand Finals

Tim Indonesia Menang di Undawn All Star ESport
Boss Falcon dari Indonesia Menang di Undawn All Star Esport-SwaraWarta.co.id (Sumber: Liga Olahraga)


SwaraWarta.co.id - Boss Falcon, tim esports Indonesia, menunjukkan dominasinya dalam Undawn All Star Grand Finals dengan mengalahkan wakil Thailand, Tim Dragon, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini tidak hanya memberikan mereka gelar juara, tetapi juga hadiah sebesar 375 ribu RC Undawn dan frame eksklusif "Undawn All Star Champion" senilai sekitar Rp75 juta.

Dalam pernyataan resmi, anggota Boss Falcon, TB Xín, menyatakan kegembiraannya atas prestasi tersebut.

Ia mengatakan bahwa ini luar biasa sekali karena sebelumnya timnya hanya menjadi runner-up di Dawn of Champions (DOC), tapi pada pertandingan kali ini timnya bisa menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi juara.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukung camp The Boss dan ESPER, menambahkan, bahwa kemenangan tersebut terasa semakin spesial karena mewakili nama Indonesia saat melawan tim-tim kuat dari negara lain.

Timnya berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung camp The Boss dan ESPER selama ini.

Perjalanan Boss Falcon menuju gelar Undawn All Star dimulai dari babak penyisihan grup, di mana mereka berhasil lolos sebagai runner-up Grup C.

Selanjutnya, tim ini melangkah ke babak eliminasi bersama tiga tim Indonesia lainnya: Boss Lion, Pros Habibi, dan Alliance Spade.

Mereka juga bersaing dengan tim Dragon, Experience, dan Herzus dari Thailand, serta tim YAFK dari Taiwan.

Boss Falcon melalui pertandingan Upper Bracket dengan sempurna, mengalahkan YAFK dari Taiwan dengan skor 3-0.

Namun, mereka kemudian dihadapkan pada tantangan saat kalah 0-3 dari Dragon dari Thailand di babak berikutnya.

Kekalahan itu memaksa mereka turun ke lower bracket, di mana mereka menghadapi rekan setim mereka, Boss Lion.

Dalam pertarungan yang sulit, Boss Falcon berhasil melewati Boss Lion dengan skor 3-1, lalu melanjutkan dengan kemenangan 3-0 dari Pros Habibi.

Di semifinal lower bracket, Boss Lion menghadapi Herzus dari Thailand dan berhasil membungkam mereka dengan skor 4-0.

Setelah lolos ke Grand Finals, Boss Lion kembali berhadapan dengan Dragon, tim yang sebelumnya mengalahkan mereka di babak eliminasi pertama.

Namun, kali ini Boss Lion tampil mendominasi, memenangkan keempat ronde pertandingan dan meraih gelar juara dengan skor akhir 4-0.

Keberhasilan Boss Falcon dalam Undawn All Star tidak hanya menciptakan kisah kebangkitan setelah kekalahan di babak awal, tetapi juga menjadi bukti kemampuan tim esports Indonesia dalam bersaing di tingkat internasional.

Dengan kemenangan ini, mereka memperoleh prestise baru dan meninggalkan jejak gemilang di dunia kompetisi Undawn.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter