Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Keguguran Calon Anak Ke-Dua, Nikita Willy Ungkap Kesedihan

 

Keguguran Calon Anak Ke-Dua, Nikita Willy Ungkap Kesedihan
Potret Nikita Willy bersama keluarga (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Artis Nikita Willy memberitahu penggemarnya tentang kabar buruk, yaitu ia mengalami keguguran anak keduanya ketika umur kandungannya 7 minggu. 

Nikita Willy menuliskan pesan di halaman Instagram-nya tentang kehilangan bayi tersebut. 

"Pada awal minggu (kehamilan) diisi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap saat membayangkan kehidupan tumbuh dalam diriku dan keluarga kami tumbuh," lanjutnya.

Pada awal kehamilannya, Nikita Willy dan suaminya merasa sangat bahagia dan membayangkan kehidupan dalam kandungan. 

"Pada awal minggu (kehamilan) diisi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap saat membayangkan kehidupan tumbuh dalam diriku dan keluarga kami tumbuh," lanjut Nikita.

Namun, ia merasa sangat sedih dan menyalahkan dirinya sendiri karena kehilangan calon bayinya. Suaminya selalu memberikan dukungan dan kekuatan padanya.

"Indra menjadi pilar kekuatanku, memegangku saat aku merasa bersalah dan hancur," tulis Nikita

Nikita Willy juga ingat kata-kata dokter mengenai keguguran dan menerima bahwa itu merupakan cara tubuhnya menyingkirkan masalah pada kehamilan dan ia dapat menjadi sehat kembali untuk kehamilan berikutnya. 

"Dan saya ingat dokter saya mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda menyingkirkan kelainan kehamilan yang tidak akan bertahan untuk jangka waktu lama," tulis Nikita

Terakhir, Nikita Willy berharap bahwa jika ia hamil lagi suatu saat nanti, anaknya akan tumbuh sehat dan bahagia bersama keluarganya.

"Aku yakin jiwa bayi ingin datang ke dalam tubuh yang sehat, jadi bayiku bisa menikmati hidup dengan kami," tutur Nikita Willy



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter