Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Singgung Makan Siang Gratis, Umay Shahab Menjadi Sorotan Sejumlah Netizen

 

Cuitan umay Shahab dalam akun X pribadinya
Cuitan umay Shahab dalam akun X pribadinya
( Dok. Istimewa

SwaraWarta.co.id - Artis serta sutradara Umay Shahab kini tengah menjadi sorotan netizen karena cuitannya mengenai makan gratis di akun media sosial pribadinya (dulu Twitter). 

Meskipun dia tidak menyebut nama pasangan calon atau calon presiden, namun banyak yang menduga bahwa komentarnya itu berkaitan dengan program salah satu paslon capres dan cawapres.

Cuitan tersebut kemudian menjadi sangat viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari netizen, baik yang pro maupun kontra. 

Terungkap bahwa program makan siang gratis adalah salah satu program yang digagas oleh pasangan calon nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat ini, akun media sosial pribadi Umay sudah menjadi privasi. Cerita ini dimulai ketika Umay mengatakan bahwa siapa saja yang ingin makan gratis, bisa datang ke lokasi syuting. 

Dia menuliskan bahwa bagi orang yang bekerja sebagai kru, maka mereka dapat makan gratis di lokasi syuting tersebut.

“Kalo mau makan siang gratis mah u orang dateng aje ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis. Jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan gorengan ada,” tulis Umay di akun X pribadinya, @umayshhhhb, pada Senin (5/2/2024).

Cuitan dari Umay tersebut kemudian dijawab oleh aktor Refal Hady dengan tanggapan yang lelucon. 

Namun, banyak netizen yang memberikan kritikan kepada Umay karena menilai bahwa cuitannya tersebut sangat tidak relevan dengan situasi di Indonesia yang sebenarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter