Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tersangka Pembunuhan Dante Sudah Ditangkap, Angger Dimas Buka Suara

 

Angger Dimas ayah kandung Dante
Angger Dimas ayah kandung Dante 
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Selepas kematian anak lelakinya, Angger Dimas meyakini bahawa Dante tidak mati kerana tenggelam, tetapi ditengelamkan di dalam kolam renang umum. 

Selepas mencabut surat penolakan autopsi yang difailkan di Polda Metro Jaya, Angger Dimas menegasakan bahawa dia percaya ada perkara yang mencurigakan dalam penyebab kematian anaknya.

"Anak saya diduga tidak tenggelam, tetapi diduga ditenggelamkan," kata Angger Dimas ditemui di Polda Metro Jaya usai mencabut surat penolakan autopsi sang anak.

Setelah melakukan gelar perkara, polisi berhasil menetapkan YA sebagai tersangka atas kematian Dante atau putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Melalui Instagram, Angger Dimas mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya kerana mengambil tindakan terhadap tersangka utama.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!" tulis Angger Dimas, Jumat (9/2).

Tidak hanya itu saja, Angger juga membuat tagar tentang kejadian yang menimpa sang putra (#JusticeForDante).

"Dan juga kawan-kawasn dekat telah berkontribusi secara moril-warganet. Keep the positive vibes! Let's go! #JusticeForDante," sambungnya

Lebih lanjut, Angger Dimas belum menyatakan secara terus tentang penangkapan YA sebagai tersangka dalam kasus kematian anaknya.

Sementara itu, Tamara Tyasmara terlihat sangat emosi dan menangis ketika mendatangi Polda Metro Jaya bersama pengacaranya, Sandy Arifin. 

Tidak hanya itu saja, Tamara juga mangku sudah tidak berhubungan dengan YA semenjak kejadian tersebut.

"Nggak usah, nggak kontek. Sejak kejadian ini kita nggak kontek. Sejak kejadian ini aku nggak kontek sama dia," aku Tamara Tyasmara

"Sudah gimana sih Kak, aku liat dia kayak liat anak akulah jadinya," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter