Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bayi Laki-laki Dibuang di Kediri, Begini Kronologinya!

Bayi Laki-laki Dibuang di Kediri, Begini Kronologinya!
Ilustrasi bayi yang dibuang dalam kardus (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Masyarakat di Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri heboh dengan temuan bayi laki-laki yang ditemukan di teras rumah warga pada malam hari tanggal 18 Maret 2024. 

Bayi yang diduga baru saja dilahirkan ini ditemukan dalam kondisi tergeletak di dalam kardus yang diletakkan di halaman rumah seorang warga bernama Bisri.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Fauzy Pratama, membenarkan temuan bayi tersebut namun belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai siapa yang membuang bayi itu. 

Sementara bayi tersebut ditemukan di malam hari lebih tepatnya pukul 20.00 WIB. 

"Iya benar, ada temuan bayi diletakkan di halaman teras rumah warga Puncu Kabupaten Kediri tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB. Sementara itu saja karena anggota masih di lokasi dan melakukan penyelidikan terkait temuan bayi tersebut," kata AKP Fauzy dikonfirmasi awak media, Senin (18/3)

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi dan terus berkoordinasi di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media , ditemukan tali pusat yang masih menempel pada bayi dan mendukung dugaan bahwa bayi tersebut masih sangat baru dilahirkan. 

Pihak medis yang menangani bayi menyatakan bahwa bayi tersebut dalam kondisi sehat dan sedang dirawat di Puskesmas Puncu.

Kejadian ini menyedot perhatian masyarakat dan mengundang keprihatinan. Terlebih bayi tersebut masih lahir, sehingga kondisi kesehatannya belum terlalu stabil.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter