Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bejat! Remaja 14 Tahun di Lombok Timur Diperkosa Pacar dan 6 Pria

 

Bejat! Remaja 14 Tahun di Lombok Timur Diperkosa Pacar dan 6 Pria
Korban saat berada di kantor polisi (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun di Lombok Timur mengalami nasib pilu. Dia diperkosa oleh pacarnya dan enam temannya secara bergilir. 

Kejadian itu terjadi pada Senin (18/3) dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita. Sebelumnya, pacar korban mengajak remaja itu jalan-jalan di malam hari.

"Korban ini awalnya dibawa keluar oleh pacar korban pada Minggu (17/3/2024) malam sekitar pukul 20.00 Wita," kata Kasatreskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Dharma Yulia Putra kepada awak media, Selasa (19/3).

Korban dibawa ke salah satu rumah teman pacarnya di Kecamatan Keruak, Lombok Timur untuk berkumpul. 

Sesampai di rumah itu, korban dipaksa untuk minum minuman beralkohol bersama dengan pacarnya dan enam temannya. 

Sekitar pukul 02.00 Wita, korban dipaksa untuk berhubungan seks dengan teman pacarnya, tetapi korban menolak untuk melakukannya.

"Sekitar pukul 02.00 Wita korban dipaksa untuk berhubungan seks dengan teman I, tetapi korban menolak untuk melakukan itu," ucap mantan Kasatreskrim Polres Lombok Barat ini.

Karena menolak, dia dijambak, dan dibekap oleh pacarnya dan temannya hingga tidak sadarkan diri. 

Kemudian mereka memerkosa korban secara bergilir. Orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Unit PPA Polres Lombok Timur.

Untuk para pelaku sedang ditangani oleh pihak berwajib dan korban sudah dilakukan visum di RSUD Selong. 

"Korban sudah kami lakukan visum di RSUD Selong. Untuk para pelaku sedang kami dalami dan kami akan minta keterangan," pungkas Dharma.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter