Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Akhirnya Sah! Anggita Sari dan Rindra Pramadyo Resmi Jadi Suami Istri, Keluarga Fuji Hadiri Pernikahan Mereka

Akhirnya Sah! Anggita Sari dan Rindra Pramadyo Resmi Jadi Suami Istri, Keluarga Fuji Hadiri Pernikahan Mereka
Akhirnya Sah! Anggita Sari dan Rindra Pramadyo Resmi Jadi Suami Istri

SwaraWarta.co.id - Artis dan DJ ternama, Anggita Sari, resmi menyandang status sebagai seorang istri setelah menikah dengan Rindra Pramadyo pada Minggu (3/12). 

Pernikahan keduanya dilangsungkan di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, dan diselenggarakan dengan memakai adat Sunda.

Momen sakral akad nikah berlangsung di sore hari, di mana Rindra memberikan maskawin berupa 312 Riyal Saudi dan logam emas mulia seberat 23 gram kepada Anggita. 

Dalam pembacaan ijab kabul, Rindra menyatakan, "Saya terima nikah dan kawinnya Anggita Sari binti almarhum Bambang Dwi Harsono dengan maskawin tersebut dibayar tunai."

Setelah akad nikah, kisah cinta keduanya dirayakan dalam sebuah resepsi pernikahan yang dihadiri oleh sejumlah rekan artis seperti Shinta Bachir, Hana Hanifah, Dimas Andrean, dan Frans Faisal beserta kedua orangtuanya. 

Kehadiran keluarga Fuji juga menepis dugaan perselisihan, dengan ibu dan kakak Fuji turut menyemarakkan acara.

Anggita, dalam momen bahagianya, mengungkapkan penghargaan kepada keluarga dan teman-teman yang hadir. 

Ia juga membagikan momen mengharukan saat ia dan suaminya menari sambil mengenang sahabat-sahabat tercinta yang telah tiada, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

"Lagu ini di playback terus karena ini lagu favoritku, Almarhum sahabatku Vanessa Angel & Bibi.. Dulu kita dance bareng tiap ada lagu ini," tulis Anggita dengan penuh kenangan.

Ungkapan rasa terima kasih juga disampaikan kepada keluarga, "Terima kasih mama @dewizuhriati, papa @opah_faisal & da @fransfaisal_ sudah hadir, sangat bahagia aku."



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter