Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bocah ditemukan Tewas di sungai Brantas

 

Lokasi bocah hanyut di sungai Brantas
Lokasi bocah hanyut di sungai Brantas
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang bocah bernama Kurt Cobain (4) yang berasal dari Jodipan Wetan, Blimbing, Kota Malang, ditemukan dalam keadaan tewas setelah hanyut di sungai Brantas

Mayatnya ditemukan mengapung sejauh 2,3 kilometer dari tempat dia hanyut. 

Peristiwa terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024 sekitar pukul 12.30 WIB, ketika Kurt bersama dengan tiga temannya sedang bermain bantengan di dekat aliran sungai. Tanpa sengaja, Kurt terpeleset dan jatuh ke sungai saat ia berusaha untuk mencuci kakinya. 

Mayat bocah tersebut kemudian ditemukan oleh seorang warga di tepi sungai pada Selasa tanggal 26 Maret 2024 sekitar pukul 16.30 WIB. 

"Korban (Kurt Cobain) berhasil ditemukan pada pukul 16.30 WIB, dalam kondisi meninggal dunia," Komandan Tim Basarnas Surabaya Novix Heryadi seperti yang dilansir dari detikJatim, Selasa (26/3/2024), sore.

Warga itu kemudian melaporkan temuan tersebut ke tim pencarian. 

"Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka," ungkap Novix. Sebelumnya operasi pencarian Kurt Cobain dihentikan karena faktor cuaca pada pukul 13.20 WIB.

Kurt Cobain (4,5) adalah alamatnya di Jalan Jodipan Wetang Gang IIIC, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter