Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Dituding Zina dengan Istri Orang, Oknum Kades di Tana Lili Dilaporkan Ke Polisi

Dituding Zina dengan Istri Orang, Oknum Kades di Tana Lili Dilaporkan Ke Polisi
Ilustrasi adegan zina (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Peristiwa ini menjadi heboh di masyarakat karena terkait kasus perzinahan yang melibatkan seorang kepala desa dan istri warganya

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi latar belakang munculnya masalah ini, namun Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyidikan.

"Jadi warga melaporkan kades di Kecamatan Tana Lili, atas kasus perzinaan dengan istri pelapor ini," kata Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Juddi Titalepta, Selasa (5/3). 

"Jadi mereka melakukan itu di beberapa tempat, di pondok empangnya kepala desa, di sanggar tani dan terakhir itu di kandang ayam. Sementara kita dalami keterangan-keterangan tersebut," ucapnya

Kepala desa berinisial SP yang dituding telah melakukan perzinahan bersama istri warganya membantah tuduhan tersebut dan menuduh bahwa pelaporan yang dilakukan oleh M sebagai upaya untuk menjatuhkan namanya. 

"Tidak ada, saya tidak pernah melakukan (perzinaan) itu," tegas SP.

SP mengungkapkan, dirinya cukup kenal dengan M yang merupakan suami dari SH yang sudah melaporkan dirinya. 

Sebab empang yang dimilikinya berdekatan dengan empang milik suami istri itu, sehingga mereka pernah bertemu beberapa kali. 

SP mengaku tidak menyangka bahwa M akan melaporkannya karena tuduhan tersebut dianggapnya tidak benar. Sementara SP masih berada di ruangan penyidik menjalani proses penyidikan.

"Kenal, na mereka itu wargaku. Sering ketemu karena empangnya sama empangku berdekatan. Saya tidak sangka dia laporkan terus tuduh saya seperti itu," ungkapnya

Sementara itu, M yang melaporkan kasus ini mengaku mendapat petunjuk dari mimpi, bahwa istrinya selingkuh dengan kepala desa setelah mendapat petunjuk dari mimpi. 

Hal itu kemudian membawanya untuk menanyakan langsung kepada istri tercintanya. Menurut AKP Juddi, SH yang diinterogasi akhirnya membenarkan telah berzina dengan SP. 

Proses penyidikan masih akan terus berjalan, sambil mencari bukti-bukti untuk memastikan kasus perzinahan dugaan SP dan istri warganya ini. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter