Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

10 Hotel Instagramable di Bandung yang Bisa Membuat Tamu Betah Saat Menginap

Hotel Instagramable di Bandung
Maison Teraskita - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)


SwaraWarta.co.id - Hotel Instagramable di Bandung memang tidak ada matinya, semakin banyak dan terus menggeliat dengan berbagai Arsitektur-nya yang unik dan menarik.

Bandung memang sangat terkenal dengan eksistensi-nya, selain kelezatan kuliner dan keindahan tempat wisatanya, kota ini juga dikenal memiliki sejumlah hotel yang sangat instagramable, sehingga para pengunjung yang menginap akan terpukau karenanya.

Hotel Instagramable di Bandung memiliki desain arsitektur yang keren dari mulai interior yang menawan hingga eksterior-nya.

Hotel-hotel ini tentu saja menawarkan lebih banyak nilai plus yang bukan sekadar tempat untuk beristirahat semata, lenih dari itu merupakan menjadi destinasi wisata yang menarik.

Menemukan Hotel Instagramable di Bandung bukanlah hal yang sulit, karena keberadaannya terbilang banyak sekali.

Beragam pilihan hotel beserta tipenya baik yang bintang lima atau bukan memiliki desain yang unik serta menarik dapat ditemukan di berbagai sudut kota.

Hotel Instagramable di Bandung ini sangat bervariasi, dari mulai gaya modern hingga tema vintage atau industrial, para pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera dan preferensi pribadi.

Setiap hotel memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri baik dalam segi konsep desainnya, mulai dari eksterior bangunan hingga detail interior di setiap kamar, serta fasilitas pelengkapnya.

Para pengunjung yang ingin mengabadikan momen-momen indah selama menginap dapat menemukan banyak spot foto menarik di dalam maupun di sekitar area hotel, tentunya ini menjadi nilai plus tersendiri.

Hotel Instagramable di Bandung yang Cocok untuk Para Penyuka Foto Indah


Banyak hal diatur sedemikian rupa agar hotel bisa menarik perhatian pengunjung, dari mulai lobi yang megah hingga taman-taman yang indah, setiap sudut hotel menyajikan potensi untuk menciptakan foto-foto yang memukau di media sosial.

Hotel Instagramable jenis ini, tidak sekadar tempat menginap semata, tetapi juga menjadi destinasi wisata baru bagi para pencinta fotografi dan pecinta estetika.

Di bawah ini merupakan beberapa Hotel Instagramable di Bandung yang layak untuk dikunjungi karena keistimewaannya:


1. Cottonwood Bed & Breakfast, Pasteur


Hotel Instagramable di Bandung
Cottonwood Bed & Breakfast - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)



Cottonwood Bed & Breakfast merupakan pilihan Hotel Instagramable di Bandung yang menonjolkan desain interior dengan konsep artistik dalam sentuhan warna-warna pastel.

Hotel yang terletak di Kawasan Pasteur Sukajadi ini berhasil menciptakan nuansa klasik dan vintage yang memikat bagi para pengunjungnya.

Meskipun konsep yang dihadirkan begitu artistik, akan tetapi menginap di hotel ini tidak perlu risau karena tarif per malamnya terbilang murah yakni sekitar Rp 300 ribuan saja.

Para pengunjung dimanjakan dengan suasana yang tenang serta santai di Cottonwood Bed & Breakfast seraya mengeksplorasi keindahan desain interior yang unik ini.

2. Tama Boutique Hotel, Pasir Kaliki


Hotel Instagramable di Bandung
Tama Boutique Hotel - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)



Hotel Instagramable di Bandung berikutnya adalah Tama Boutique Hotel yang bisa jadi alternatif pilihan yang sempurna bagi para penggemar budaya K-pop yang mencari pengalaman menginap  unik di Bandung.

Hotel ini mengadopsi konsep Korea yang mencolok baik dalam desain eksterior maupun interiornya.

Sebagai informasi, setiap kamar dirancang khusus dengan begitu luas dengan mengusung tema tradisional Korea Selatan, sehingga bisa memanjakan pengunjung dengan sentuhan desainya yang sangat khas.

Untuk tarif menginapnya, hotel ini memasang harga relatif masih bisa terjangkau, yakni sekitar Rp 600 ribuan per malamnya.

3. Hotel U Janevalla, Braga


Hotel Instagramable di Bandung
Hotel U Janevalla - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tiket.com)



Hotel selanjutnya adalah Hotel U Janevalla, yang memiliki desain modern industrial plus sentuhan minimalis yang unik.

Hotel ini mampu menciptakan atmosfer suasanan yang sangat nyaman untuk beristirahat sekaligus menawarkan berbagai spot menarik untuk berswafoto bagi para pengunjungnya.

Terletak di kawasan strategis Kawasan  Braga, hotel ini sangat direkomendasikan karena lokasinya sangat bisa akses cepat ke tempat-tempat penting semisal stasiun ataupun mall terdekat.

Beragam fasilitas ditawarkan hotel ini, mulai dari kolam renang outdoor, gym, dan fasilitas lainnya.

Untuk tarif menginap per malamnya, Hotel U Janevalla memasang harga mulai Rp 600 ribuan.

4. Maison Teraskita, Asia Afrika


Memadukan kemewahan arsitektur heritage dengan sentuhan konsep modern kontemporer pada bagian interior, Maison Teraskita menjadi Hotel Instagramable di Bandung berikutnya.

Hotel ini menambahkan elemen hiasan tropis bergaya ala Indo-Eropa hingga membuat tampilan hotel ini begitu mencolok sekaligus memikat mata siapa pun yang kebetulan melihat.

Tarif menginap per malam di hotel ini dimulai dengan harga Rp 600 ribuan per malam, karena konsepnya benar-benar mengagumkan, tentunya menjadikan hotel ini pilihan yang menarik untuk menginap bagi siapa pun tanpa harus menguras kantong.

5. GH Universal Hotel, Ledeng


Hotel selanjutnya adalah GH Universal Hotel yang menawarkan pengalaman menginap serasa sedang berada di luar negeri.

Hotel ini memiliki konsep arsitektur klasik bergaya Eropa yang sangat kental, hal ini dapat diperhatikan dari eksterior bangunan hingga ornamen interior di dalam bangunannya.

Hotel ini sangat direkomendasikan bagi para penyuka foto-foto karena di setiap sudut GH Universal Hotel dirancang untuk menciptakan suasana yang memesona dengan ragam ornamen artistiknya.

Meskipun menawarkan pengalaman menginap yang mewah serta eksklusif, untuk tarif menginapnya masih masuh kategori ramah kantong dan relatif terjangkau, yakni dimulai dari Rp 800 ribuan saja per malam.

6. Kollektiv Hotel, Sukajadi


Hotel Instagramable di Bandung selanjutnya adalah Kollektiv Hotel, di sini menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan konsep tidur di dalam box container.

Karena hal unik inilah menginap di hotel ini sangat patut diabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Dengan suasana hotel berkonsep kekinian yang diusungnya, tempat ini mampu menciptakan lingkungan yang nyaman dan berkesan bagi para tamu selama menginap.

Sebagai panduan untuk pengunjung, Kollektiv Hotel menawarkan tarif menginap yang masih bisa terjangkau, yakni mulai dari Rp 550 ribu per malam.

7. The Silk At Dago, Dago Atas


The Silk At Dago merupakan pilihan ideal untuk staycation bersama dengan keluarga di salah satu Hotel Instagramable di Bandung.

Banyak hal menarik yang bisa dilihat di hotel ini, mulai dari mural di dinding yang bertema unik, hingga perabotan vintage serta dekorasi-dekorasi unik pada interior yang cantik lainnya.

Selain memberikan kenyamanan untuk beristirahat, The Silk At Dago juga menjanjikan keseruan untuk berswafoto karena atmosfernya yang sangat Instagramable.

8. Stevie G Hotel, Sersan Bajuri


Hotel Instagramable berikutnya terletak di Jalan Sersan Bajuri Bandung, Stevie G Hotel menawarkan pengalaman menginap yang sangat memuaskan.

Konsep yang diusung adalah mengedepankan desain modern yang dipadukan dengan sentuhan material kayu, sehingga menciptakan suasana hangat dan artistik di seluruh hotel.

Hotel ini mampu menciptakan suasana romantis yang sempurna untuk bulan madu atau perayaan anniversary Anda bersama pasangan.

Tarif yang ditawarkan hotel ini dimulai dari Rp 400 ribuan per malam saja.

9. The House Tour Hotel Bandung, Ciumbuleuit


The House Tour Hotel Bandung menawarkan pengalaman menginap yang sangat Instagramable dengan nuansa rumahan yang kental.

Mengusung konsep color block yang didominasi oleh furnitur kayu dan warna-warna natural seperti putih dan juga oranye hotel ini mampu memikat siapa pun tamu yang datang.

Untuk biaya menginap di The House Tour Hotel Bandung dimulai dari Rp 650 ribuan per malam saja.

10. Grafika Cikole, Lembang


Hotel berikutnya berlokasi di Lembang, yakni Grafika Cikole, merupakan hotel Instagramable yang menyajikan pengalaman menginap dan berwisata unik di tengah deretan hutan pinus.

Dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, hotel ini mampu memberikan kesan seperti masuk ke dalam dunia dongeng dalam kisah klasik Putri Salju di negeri kurcaci.

Biaya menginap di hotel ini dimulai dari Rp 800 ribuan per malam.

Dengan suasana alam yang menenangkan dan beragam fasilitas wisata yang ditawarkan, 10 Hotel Istagramable di Bandung di atas, bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang berbeda.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.