Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pemuda di Gresik Pasrah Jika LC Pujaan Hatinya Menikah dengan Pria Lain

Pemuda di Gresik Pasrah Jika LC Pujaan Hatinya Menikah dengan Pria Lain
Pemuda Gresik yang nekat yang curi motor untuk nikahi LC (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Seorang pria bernama JW mencuri sebuah sepeda motor dan menjualnya seharga 3 juta rupiah. 

Niatnya adalah untuk menggunakan uang tersebut sebagai modal untuk menikahi kekasihnya, yang juga bekerja sebagai pemandu karaoke atau LC.

Mereka berencana akan menikah pada tanggal 13 Maret 2024. Namun, rencana tersebut sepertinya tidak akan terwujud karena polisi menangkap JW sebelum pernikahan itu terjadi.

Meski begitu, kekasih JW masih mendukungnya dan sering berkunjung ke penjara tempat JW ditahan. 

"Pacar saya sudah tahu kalau saya ditangkap. Beberapa hari lalu masih membesuk saya di penjara," kata JW saat ditemui awak media di Polres Gresik, Minggu (17/3) 

Namun, JW tidak tahu apakah kekasihnya akan tetap menunggunya setelah ia keluar dari penjara atau tidak. Mereka hanya bisa berkomunikasi melalui media sosial selama JW dipenjara.

"Saya sudah satu tahun pacaran melalui media sosial. Pacaran online karena saya dipenjara. Waktu itu dia mengatakan menunggu saya bebas. Dan setelah bebas memang mau menikah, tapi saya tertangkap lagi," sesal JW

JW sangat menyesal atas keputusannya mencuri, dan siap untuk menjalani hukumannya. 

Ia bahkan mengizinkan kekasihnya untuk menikah dengan pria lain jika dia memilih untuk melakukannya.

"Saya nggak tahu apa dia masih mau menunggu atau tidak. Tapi kalau mau menikah dengan pria lain, saya persilakan, karena saya harus menjalani hukuman," pungkasnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter