Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pria di Kupang Nekat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri, Begini Faktanya!

Pria di Kupang Nekat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri, Begini Faktanya!
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Seorang pria di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur membunuh ibu kandungnya secara sadis. 

Ady Medo menyayat leher dan mencungkil mata ibunya, Yashinta Imelda Tyseran. Kejadian itu membuat warga sekitar heboh. Polisi telah memasang garis polisi di rumah tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang. Warga setempat merasa kaget mendengar korban yang tewas dengan tragis. 

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 20:24 WITA. 

Korban mengalami luka sayatan di lehernya dan matanya kanan dicungkil. Jenazah wanita 78 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uli Kupang. Sementara pelaku, Ady Medo sudah diseret ke Mapolsek Kota Raja.

"Saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tidur diatas kasur," ujar salah seorang warga di lokasi kejadian

Pihak keluarga sedang membereskan rumah dan menunggu jenazahnya diantar pulang. Selama ini, ibu kandung Ady Medo berjualan kue untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. 

Wanita usia 78 tahun tersebut memiliki 2 orang anak. Meskipun demikian, korban masih bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama dengan pelaku. 

Sementara Ady Medo, yang pengangguran, mempunyai seorang istri dan dua anak. Namun, sang istri kabur meninggalkannya ke Pulau Jawa lantaran tak memiliki pekerjaan.

"Tadi pagi, saya masih lihat beliau duduk di teras rumah. Pas malam ini saya kaget kalau beliau meninggal secara tragis," ungkapnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter