Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Rekaman Sejoli Mesum di Taman Kota Malang Bikin Heboh, Begini Faktanya!

 

Rekaman Sejoli Mesum di Taman Kota Malang Bikin Heboh, Begini Faktanya!
Aksi sejoli yang berbuat mesum di taman kota (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Belakangan ini, kasus tindakan mesum di tempat umum sering kali menjadi sorotan media sosial dan pemberitaan. 

Kali ini, dilaporkan bahwa sepasang muda-mudi diketahui tengah bermesraan di Taman Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Video pendek yang merekam perbuatan mereka viral di media sosial, menunjukkan bahwa pasangan tersebut tidak merasa risih untuk bercengkerama meskipun di area publik dan saat jalan sedang ramai.

Di era teknologi dan media sosial seperti sekarang, semakin mudahnya akses terhadap kamera membuat tindakan mesum di tempat umum dapat direkam dan disebarluaskan dengan mudah. 

Kondisi seperti inilah yang menyebabkan aksi mesum di tempat umum seakan menjadi sebuah norma dalam perilaku muda-mudi saat ini.

Namun, pihak yang merekam video tersebut berharap agar petugas keamanan atau aparat berwenang dapat gencar melakukan patroli supaya aksi semacam itu dapat dicegah dan tidak terulang kembali.

Meskipun rekaman video viral tersebut berhasil direkam, siapa pasangan muda-mudi yang terekam mesum di Taman Merjosari belum diketahui secara pasti. 

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya sedang berusaha mengidentifikasi kedua orang tersebut.

"Itu siang di pinggir jalan, tidak bisa ditindak, ini soalnya pas enggak ketahuan, kalau pas ketahuan pasti dibawa ke kantor," kata Rahmat kepada wartawan, Jumat (1/4). 

Rahmat mengungkapkan bahwa Satpol PP Kota Malang sering menangkap pasangan yang diduga melakukan tindakan mesum di area publik selama melakukan patroli rutin. 

Salah satu area yang sering menjadi lokasi tindakan mesum adalah Alun-alun Kota Malang.

"Di alun-alun sering kita tegur diingatkan. Kita jaga itu setiap hari sampai jam 12 malam. Gimana lagi, sekarang anak-anak muda seperti itu," ujarnya

Dalam rangka pencegahannya, pihak Satpol PP Kota Malang melakukan patroli dan memberikan teguran kepada pasangan-pasangan muda-mudi yang berkumpul di sana.

Namun, Rahmat mengakui bahwa tindakan mesum di tempat umum sulit dilakukan pencegahan secara langsung, karena pihaknya baru dapat melakukan tindakan jika pasangan tersebut ketahuan sedang melakukannya.

Dalam kasus ini, pihak Satpol PP Kota Malang berharap kepada semua pihak, terutama orang tua, untuk turut serta dalam pencegahan tindakan mesum di tempat umum. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter