Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sadis! Ayah di Situbondo Tega Aniaya Putri Kandungnya Sendiri

 

Sadis! Ayah di Situbondo Tega Aniaya Putri Kandungnya Sendiri
Ilustrasi penganiayaan terhadap anak (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Sebuah kejadian yang sangat kejam terjadi di Situbondo baru-baru ini. Dalam sebuah video yang direkam, seorang pria yang diduga ayah dari seorang balita perempuan melakukan kekerasan pada anaknya sendiri. 

Dalam video yang berdurasi 9 detik, pelaku mengangkat si kecil dengan menarik rambutnya dan melemparnya ke kasur. Si kecil menangis sangat keras.

Tidak hanya satu kali, pelaku kembali melakukan tindakan yang sama. Ia memegang kaki si kecil dan melemparnya ke kasur yang berada di atas lantai. 

Aksi kekerasan ini diduga terjadi di Kelurahan Patokan, Kota Situbondo, dan pelakunya sendiri adalah ayah si balita yang bernama Shandy.

Menurut warga setempat yang dikutip oleh media, pelaku sengaja merekam aksi kekerasan yang dilakukannya. 

"Katanya, pelaku yang bernama Sandy itu mengambil gambar video sendiri, saat menjambak rambut dan melempar anaknya ke tempat tidur," kata Fia warga setempat, Kamis (28/3).

Ia kemudian mengirimkan video tersebut ke ibu dari si balita yang saat ini bekerja di luar negeri sebagai pekerja migran Indonesia (PMI) di Singapura.

Warga setempat belum mengetahui jelas apa yang menjadi penyebab pelaku melakukan tindakan kekerasan tersebut. 

Namun, beberapa warga menduga bahwa pelaku sedang mengalami masalah dengan istrinya.

"Belum diketahui secara pasti penyebabnya dia melakukan tindakan tersebut. Mungkin memang lagi ada masalah dengan istrinya," tandas Fia



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter