Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Warga Bali Menangkap Seorang Bule yang Akan Menculik 2 Anak

Warga Bali Menangkap Seorang Bule yang Akan Menculik 2 Anak
Bule yang akan menculik anak (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Warga di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, heboh karena adanya kasus penculikan anak yang dilakukan oleh seorang bule pria asing. 

Kasus ini berhasil direkam dalam video dan viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat bahwa seorang wisatawan asing menculik dua anak di Perumahan Kori Nuansa, namun sayangnya, satu anak berhasil lolos dan mencari pertolongan. 

Warga sekitar menuju ke tempat kejadian dan satu anak perempuan yang diduga menjadi korban penculikan berhasil dipeluk oleh warga. 

Di akhir video terlihat WNA tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setelah sempat mengeluarkan senjata tajam ketika warga mengepungnya. 

Kasus ini sudah dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar oleh pihak keluarga korban. 

Iya benar," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mirza Gunawan, Selasa (26/3). 

Identitas bule pria tersebut belum diketahui, karena langsung dibawa ke RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah, Sanglah, Denpasar, karena diduga mengalami depresi.

"Tapi terduga pelaku sekarang ada di RS Sanglah karena indikasi depresi," tambahnya

Video ini memang viral di media sosial serta mencuri perhatian dari berbagai kalangan. Terlebih pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam saat dikepung oleh warga.

Sementara 2 anak yang menjadi target pelaku berhasil diselamatkan. Peristiwa ini tentu menimbulkan kekhawatiran bagi para orang tua saat anak bermain di tempat keramaian. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter