Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

2 Gadis Surabaya Dilaporkan Hilang, Ini Kata Polisi

2 Gadis Surabaya Dilaporkan Hilang, Ini Kata Polisi
Informasi orang hilang (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Berita sedih datang dari Surabaya. Ada dua gadis yang dilaporkan hilang dan hingga saat ini belum ditemukan. 

Mereka bernama Aullya Rizky Dwi Lestari dan Endang Siti Rohana. Polisi sudah membantu keluarga mencari kedua gadis ini.

"Untuk laporannya sudah kami terima di SPKT (Polda Jatim dan Polsek Dukuh Pakis), semoga dapat segera ditemukan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto kepada awak media, Rabu (17/4). 

Baca Juga:

Hilang dengan Kondisi Hamil 6 Bulan, Rekan Kerja Dokter Qory Ungkap Hal Ini!

Aullya terakhir kali diketahui berada di rumah Unimas Waru Sidoarjo. Dia keluar dengan celana putih, kulit kuning, tinggi sekitar 160 cm, dan berat 55 kilogram.

"Sampai saat ini, kami (polisi) juga masih fokus pada pencarian dibantu warga. Untuk informasi kehilangan, seperti identitas dan ciri-cirinya juga telah kami sebar ke semua jajaran dan beberapa instansi terkait dengan harapan dapat segera ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

Baca Juga:

Seorang Perempuan Paruh Baya di Tasikmalaya Hilang Bersama dengan Motor dan Perhiasan

Endang dilaporkan keluar rumah pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul 07.30 WIB. Dia pergi tanpa berpamitan dan hanya membawa tas selempang kecil. Nomor ponselnya juga tidak aktif sejak itu.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk membantu mencari kedua gadis ini. Jika ada yang mengetahui keberadaan mereka, silakan melapor ke polisi terdekat atau ke call center 110. 

"Mohon untuk mengedepankan simpati dan empati, seperti tidak menyampaikan komentar negatif. Apabila menemukan orang dengan ciri-ciri yang dimaksud, dapat menghubungi call center 110 maupun kantor kepolisian terdekat," tandas Dirmanto



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter