Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mayat Perempuan Korban Pembunuhan ditemukan di Pantai Bantul

 

Ilustrasi tewas
Ilustrasi tewas
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id -Penemuan mayat wanita terjadi di Pantai Lorong Cemara, Yogyakarta yang sangat menyedihkan. 

Mayat wanita tersebut adalah Gita Selviani yang berusia 26 tahun dan ternyata dia merupakan korban pembunuhan tragis.

"Dari hasil penyelidikan, itu (mayat perempuan) korban pembunuhan," kata Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry, dilansir detikJogja, Selasa (9/4/2024).

Terdapat sejumlah luka pada tubuh korban, termasuk di telinga, leher, hingga kepala. Selain itu, ada juga keterangan dari saksi-saksi yang menguatkan bahwa mayat itu merupakan korban pembunuhan. 

Ternyata, sebelum ditemukan meninggal, korban pergi bersama seorang pria yang merupakan mantan pacarnya bernama IOA.

"Selain luka pada tubuh korban, dari keterangan saksi-saksi bilang kalau sebelumnya korban pergi dengan laki-laki," ujarnya.

Kini, polisi telah menangkap pelaku pembunuhan tersebut yang ternyata adalah mantan pacar korban, IOA. 

"Iya, sudah diamankan kemarin (Senin 8/4) pelaku inisial IOA (22), laki-laki kelahiran Bantul dan tinggal di Dlingo, Bantul," kata Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry kepada wartawan, Selasa (9/4/2024).

Menurut Jeffry yang diwawancarai dalam artikel tersebut, motif dari IOA untuk membunuh Gita adalah karena masalah asmara.

BACA JUGA : Sadis! Anak di Cengkareng Tega Bacok Ini Kandungnya Sendiri

IOA merasa sangat cemburu dengan Gita hingga akhirnya tega menghabisi nyawa wanita malang itu. Semoga kasus seperti ini tidak terulang lagi di masa depan.

"Dari keterangan awal, pelaku melakukannya karena cemburu saat mengetahui status korban bersama seorang laki-laki," katanya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter