Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sempat Terlihat Sakit, Melitha Sidabutar dikabarkan Meninggal Dunia : Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

 

Melitha Sidabutar
Melitha Sidabutar
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Melisha Sidabutar, kembaran dari Melitha Sidabutar, meninggal dunia empat tahun yang lalu. 

Saat ini, Melitha Sidabutar juga telah menyusul kepergiannya. Kabar duka tersebut diumumkan oleh Impact Music Indonesia, label rekaman yang menaungi Melitha, melalui unggahan di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, mereka mengunggah foto Melitha Patricia Sidabutar, penyanyi berusia 23 tahun yang lahir pada 8 Januari 2001. 

"Selamat jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia," tulis Impact Music Indonesia, Senin (8/4/2024)

Mereka juga mengungkapkan rencana untuk mengadakan ibadah penghiburan bagi Melitha yang pernah mengikuti ajang Indonesian Idol bersama sang kembar, Melisha Sidabutar.

Sampai saat ini, penyebab kematian Melitha Sidabutar belum diketahui dan pihak label belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

Pada bulan Desember 2020, Melisha Sidabutar telah meninggal dunia. Kabar tersebut diumumkan oleh akun Indonesian Idol di Instagram. 

Dilaporkan bahwa Melisha Sidabutar meninggal karena pembengkakan jantung pada tanggal 8 Desember 2020. 

Namun, ayah mereka membantah hal tersebut dan menyebut bahwa kondisi jantung Melisha Sidabutar baik-baik saja. Mounstar, sang ayah, berpendapat bahwa kemungkinan besar sang anak meninggal karena kelelahan dan tekanan darah rendah.

Sementara itu, sebelum dikabarkan meninggal dunia postingan terakhir Melitha turut menjadi sorotan.  

BACA JUGA: Presenter Televisi, Hibram Dunar Menghembuskan Nafas Terakhir di Usia 49 Tahun

Dalam unggahan tersebut dirinya mengangkat bahwa hidup bukan lagi miliknya. 

"Menerima yang namanya kematian memang tidak akan pernah mudah. Apalagi ketika orang yang meninggalkan kita untuk selamanya adalah sosok yang menjadi teladan atau role model hidup kita," keterangan di video yang diunggah pada 28 Maret 2024.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter