Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ini Makna Sugar Mommy yang Sering dipertanyakan Banyak Orang

 

Ilustrasi sugar mommy
Ilustrasi sugar mommy
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Sugar Mommy atau Sugar Mamas merupakan istilah yang mungkin belum familiar bagi sebagian orang. 

Istilah ini serupa dengan istilah Sugar Daddy yang sudah populer di kalangan masyarakat. Namun, terdapat perbedaan antara Sugar Mommy dan Daddy. 

Jika Sugar Daddy merujuk pada pria kaya yang memiliki hubungan dengan wanita muda, maka Sugar Mommy merujuk pada wanita dewasa kaya yang menghabiskan uangnya untuk memenuhi kebutuhan kekasih simpanannya yang biasanya jauh lebih muda.

BACA JUGA : Film Seung Ha, Bintang KPop yang Alih Profesi

Hubungan antara Sugar Mommy dan kekasih simpanannya cenderung tidak terlacak, bahkan sulit dibandingkan dengan hubungan Sugar Daddy dan Baby nya. 

Sugar Daddy, umumnya Sugar Mommy juga mementingkan pemenuhan hasrat seksual semata dan hubungan simpanan tersebut berjalan tanpa komitmen serta tanpa adanya pernikahan.

Istilah Sugar Mommy atau Sugar Mamas lebih sering digunakan dalam bahasa gaul untuk menyebut tante-tante yang berusia 40 atau lebih dan memiliki kekayaan melimpah. 

Mereka bisa saja sudah memiliki keluarga atau menjalani kehidupan sendiri. 

Hubungan mereka dengan kekasih simpanannya bersifat casual dan tidak memiliki tujuan long-term.

Secara keseluruhan, Sugar Mommy atau Sugar Mamas adalah istilah yang biasa digunakan untuk menggambarkan wanita dewasa kaya yang memiliki kekasih simpanan dengan perbedaan usia yang cukup jauh.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter