Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bukan Hanya Tokyo, Ini Kota Jepang yang Cocok jadi Planning Kunjungan

 

Keindahan kota Jepang yang dikelilingi bunga Sakura
Keindahan kota Jepang yang dikelilingi bunga Sakura
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Kota Jepang terdiri dari berbagai macam wilayah dan memiliki daya tarik tersendiri. 

Umumnya kota Jepang terkenal dengan ciri khas berupa bunga sakura yang tumbuh ketika musim tertentu. 

Deretan Kota Jepang yang Bisa jadi Kunjungan 

Berikut ini kota Jepang yang cocok jadi planning kunjungan:

1. Kyoto

Kyoto merupakan kota paling populer bagi wisatawan. Kota Kyoto menyimpan banyak museum terbuka yang berisi tempat bersejarah dan indah. 

BACA JUGA: Daya Tarik Kali Kresek, Keindahan Tersembunyi di Wonogiri

Pengunjung dapat mengunjungi beberapa tempat bersejarah yang dapat menambah pengetahuan mengenai Jepang, seperti Kuil Kinkakuji, Kiyomizudera, Kastil Nijo, hingga Kuil Ginkakuji.

2. Osaka

Osaka juga menjadi kota yang menarik untuk dikunjungi karena di sana terdapat pusat bisnis berukuran besar di Jepang serta menjadi rumah bagi berbagai perusahaan internasional dan bisnis global. 

BACA JUGA: Goa Gong dan 7 Keistimewaan yang Menjadi Daya Tarik Bagi Para Pengunjung

Di jantung kota Osaka, terdapat lintasan sungai yang berkelok dengan gedung-gedung tinggi dan hiasan lampu berwarna-warni. Tempat ini sering dikunjungi turis karena menyediakan berbagai hal seperti pusat perbelanjaan hingga kuliner yang terkenal lezat.

3. Hakone

Hakone adalah kota lain yang memiliki tempat wisata menarik. Salah satunya adalah Taman Nasional Fuji Hakone Izu dengan pemandangan danau, gunung, hingga jalur hiking yang luar biasa indah. 

BACA JUGA: Pantai Krakal dan 7 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Destinasi Wisata Ini

Di sana, pengunjung juga dapat menikmati pemandian air panas terbaik, museum seni, dan penginapan tradisional. Untuk bisa sampai ke Hakone, pengunjung perlu menempuh jarak sekitar 100 km dari kota Tokyo.

4. Kanazawa

Kanazawa menawarkan berbagai tempat menarik seperti kuil indah, museum fantastis, dan tempat pemujaan kuno. Pengunjung juga dapat menjelajahi lingkungan kuno dengan distrik samurai tua dan distrik geisha yang penuh sejarah. 

BACA JUGA:Kedung Pedut: 4 Hal Menarik yang Bisa Dieksplore

Selain itu, Kanazawa juga memiliki banyak atraksi budaya dan sejarah di dalamnya. Tempat ini memang jarang dikunjungi turis luar negeri, namun banyak turis Jepang yang mendatanginya.

5. Hiroshima

Hiroshima terkenal karena pernah menjadi korban dari bom atom pada 6 Agustus 1945, namun kini telah bangkit menjadi kota modern. Banyak hal yang dapat dinikmati pengunjung di dalam kota ini, seperti reruntuhan A Bomb Dome hingga Peace Memorial Park and Museum.

Nah itulah kota Jepang yang cocok dijadikan kunjungan



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter