Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

6 Redmi 2 Jutaan, Harga Murah dengan Fitur Tidak Murahan

Redmi 2 Jutaan
Redmi 2 Jutaan - SwaraWarta.co.id (Sumber: Xiaomi)


SwaraWarta.co.id - Di pasar smartphone Indonesia, segmen harga 2 jutaan rupiah telah menjadi sorotan utama, termasuk Redmi 2 Jutaan dari xiaomi.

Redmi 2 Jutaan hadir, bukan hanya karena kebutuhan akan perangkat yang terjangkau secara finansial, tetapi juga karena permintaan akan Spesifikasi yang mumpuni dalam kisaran harga tersebut.

Dalam arena ini, Xiaomi dan anak perusahaannya, POCO, telah menjadi pesaing kuat dengan jajaran produk Redmi 2 Jutaan mereka.

Seri Redmi dari Xiaomi telah menjadi pilihan populer di kalangan konsumen yang mencari nilai tambah dalam budget terbatas.

Meskipun demikian, ketersediaan produk Xiaomi dalam rentang harga ini bisa menjadi tantangan.

Sebagian besar model yang sesuai dengan kriteria ini mungkin telah habis terjual atau ditarik dari pasar, tetapi hal ini tidak menghentikan perusahaan untuk terus mengembangkan produk baru.

Dalam menghadapi permintaan yang tinggi untuk smartphone terjangkau, Xiaomi secara terus-menerus berupaya untuk memperluas jangkauan produknya.

Dengan strategi yang tepat, terus menerus mengikuti tren pasar, serta berinovasi dalam menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, Xiaomi,

khususnya Redmi 2 Jutaan tampaknya akan tetap menjadi pemain utama dalam pasar smartphone Indonesia dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: 5 HP Vivo Harga 3 Jutaan yang Rekomendasi untuk Dimiliki


Redmi 2 Jutaan yang Cukup Bisa Diandalkan dalam Fitur Maupun Performa


Dalam kelas Redmi 2 Jutaan ada beberapa seri yang cukup mumpumi yang bisa diandalkan dalam performa juga tampilan.

Dan berikut beberapa di antaranya:

1. Redmi Note 12


Redmi 2 Jutaan
Redmi Note 12 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Xiaomi)



Xiaomi memperkenalkan Redmi 2 Jutaan yakni, Redmi Note 12 ke pasar Indonesia dengan menawarkan empat pilihan warna yang trendy: Sunrise Gold, Onyx Gray, Ice Blue, dan Mint Green.

Layar AMOLED 6.67 inci dengan resolusi 2400 x 1080 dan refresh rate 120Hz menjanjikan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

Sektor fotografi diperkuat dengan modul triple camera 50 MP + 8 MP + 2 MP di belakang, serta kamera depan 13 MP, memberikan hasil foto yang tajam dan berkualitas.

Prosesor Snapdragon 685 yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB, 6 GB, atau 8 GB menjamin performa yang andal, sementara penyimpanan internal 128 GB tersedia di semua varian.

Redmi Note 12 didukung oleh baterai 5000 mAh dengan teknologi fast charging 33W, memastikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

2. Redmi 10 5G


Redmi 2 Jutaan
Redmi 10 5G - SwaraWarta.co.id (Sumber: Xiaomi)



Redmi 2 Jutaan berikut adalah Redmi 10 5G adalah salah satu varian dalam seri Redmi 10 yang menawarkan konektivitas 5G berkat prosesor MediaTek Dimensity 700, dengan CPU octa-core hingga 2,2 GHz.

Layar utama berukuran 6,58 inci pada Redmi 10 5G menampilkan visual berkualitas FHD+ (2048 x 1080 piksel) dan mendukung refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman gaming dan multimedia yang unggul di kelasnya.

Dalam hal fotografi, Redmi 10 5G dilengkapi dengan kamera utama dual 50 MP + 2 MP dengan dukungan pixel binning 4-in-1. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Redmi 10 5G menawarkan daya tahan yang handal untuk penggunaan sehari-hari.

Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 18W, menjadikannya pilihan yang cocok untuk kebutuhan harian yang intensif.

BACA JUGA: 3 Xiaomi 3 Jutaan yang Performanya tak Kalah Mumpuni dari Kelas Smartphone di Atasnya


3. Redmi Note 11


Redmi 2 Jutaan
Redmi Note 11 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Xiaomi)



Redmi Note 11 membidik generasi muda dengan opsi warna yang kekinian seperti Star Blue, Twilight Blue, dan Graphite Gray, menampilkan gaya minimalis dan modern yang sesuai dengan selera mereka.

Di pasar Indonesia, smartphone Xiaomi ini hadir dalam dua varian RAM, yaitu 4 GB/128 GB dan 6 GB/128 GB, memberikan fleksibilitas sesuai kebutuhan pengguna. Ruang penyimpanannya dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu eksternal.

Layar AMOLED DotDisplay 6.43 inci Redmi Note 11 menampilkan visual yang tajam dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih mulus.

Pada bagian belakang, terdapat modul quad camera dengan konfigurasi 50 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, sementara kamera selfie 13 MP di bagian depan cocok untuk video call dan vlogging.

Daya dari Redmi Note 11 didukung oleh baterai besar 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 33W, memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.


4. Redmi 10 (2022)


Redmi 10 versi 2022 menawarkan dua varian di Indonesia dengan RAM 4 GB/64 GB dan RAM 6 GB/128 GB, dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah, menyediakan pilihan yang sebanding dalam hal spesifikasi.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88, smartphone Xiaomi ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Perbedaan utama dengan versi 2021 terletak pada slot SIM hybrid dan antarmuka MIUI 12.5 Enhanced Edition.

Meskipun demikian, semua spesifikasi Redmi 10 2022 tetap sama dengan versi sebelumnya, termasuk fitur kamera yang unggul.

Dibanderol di kisaran harga 2 jutaan, Redmi 10 sudah dilengkapi dengan konfigurasi quad camera, dengan kamera utama 50 MP serta dukungan kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Kemampuan merekam video 1080p pada kecepatan 30fps menjadi salah satu keunggulan, menjadikan Redmi 10 2022 sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang aktif dalam pembuatan konten vlog.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Series Akan Dirilis pada 21 September di Tiongkok, Beri Sinyal Kemungkinan Masuk ke Indonesia


5. Redmi Note 10


Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 10 5G di Indonesia, menawarkan konektivitas 5G melalui prosesor MediaTek Dimensity 700.

Layar luas 6.5 inci dengan DotDisplay dan FHD+ memberikan pengalaman visual yang tajam, didukung oleh refresh rate 90Hz yang menyenangkan bagi penggemar konten multimedia dan game.

Dengan harga sekitar 2 jutaan, ponsel ini cocok untuk pecinta serial atau gamer casual.

Sebagai bonus, kamera utama 48 MP dan kamera selfie 8 MP memungkinkan pengguna untuk menangkap momen berharga dengan detail yang baik.

Kapasitas baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 18W memberikan daya tahan yang solid, sementara varian RAM 4 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB memberikan fleksibilitas dalam pilihan penyimpanan dan kinerja.

6. Redmi Note 10S


Redmi Note 10S dari Xiaomi menjadi rekomendasi selanjutnya bagi mereka yang mencari ponsel berkualitas dengan harga sekitar 2 jutaan.

Dilengkapi dengan quad camera yang mencakup lensa wide 64 MP, ultrawide 8 MP, serta makro dan depth 2 MP, ponsel ini menawarkan fleksibilitas fotografi yang luas.

Tidak hanya kamera belakang yang unggul, kamera selfie 13 MP dengan bukaan f/2.45 menghasilkan potret berkualitas dengan efek bokeh yang menawan.

Prosesor MediaTek Helio G95 memberikan kinerja tangguh yang cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari pekerjaan hingga hiburan gaming.

BACA JUGA: Dirilis Tahun Lalu, Ini Jeroan dari Samsung Galaxy A05


Dukungan baterai 5000 mAh dan fast charging 33W memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel tanpa khawatir kehabisan daya, sementara pilihan penyimpanan yang luas memberikan fleksibilitas dalam menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Meski harganya bisa dikatakan murah, Redmi 2 Jutaan ini tentunya tidak murahan justru sebaliknya memiliki kemampuan yang sangat mumpuni.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.