Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria ditemukan Tewas Gantung Diri

 

Ilustrasi gantung diri
Ilustrasi gantung diri
( Dok. Ist

SwaraWarta.co.id - Seorang pria berusia 46 tahun dengan inisial A ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon aprika di Kampung Gunung Kampung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal (18/5/2024) sekitar pukul 16.15 WIB. 

Sebelum ditemukan meninggal, A telah berpamitan dan memberikan pesan kepada istrinya agar menjaga anak-anak mereka. 

"Pria berinisial A (46), yang bekerja sebagai wiraswasta, ditemukan tergantung di atas pohon aprika," kata Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa dalam keterangannya, Minggu (19/5/2024).

Baca Juga:

Diduga Hamil, Siswi SMP di Girmarto Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Tindakan A untuk meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang membuat istri A curiga. Akhirnya, istri A melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat dan melakukan pencarian.

"Korban meninggalkan rumah sekitar pukul 11.30 WIB setelah berpamitan kepada istrinya dengan pesan 'jaga anak-anak'," kata Ade.

 Pencarian tersebut akhirnya membuahkan hasil dan A ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia tergantung di pohon aprika.

Baca Juga:

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Loncat dari Jembatan Barelang

"Bersama warga lainnya, saksi melakukan pencarian di sekitar kebun dan pinggir kali Cihiris. Pencarian berakhir saat korban ditemukan tergantung di atas pohon aprika," terang Ade.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter