Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tak Terima Istri Digoda, 2 Pria di Probolinggo Terlibat Carok

Tak Terima Istri Digoda, 2 Pria di Probolinggo Terlibat Carok
Kapolsek Lumbang, AKP Harsono yang menjelaskan kasus perkelahian 2 pria di Probolinggo (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Dua orang dari keluarga yang sama terlibat pertengkaran sengit di Desa Palang Besi, Lumbang, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, keduanya terluka dan terkapar di tanah.

Kedua orang yang terlibat pertengkaran bernama Suhar (59) dan Marto (40) dan berasal dari Desa Palang Besi. Mereka adalah sepupu satu sama lain.

Baca Juga:

Sadis! Mertua dan Menantu di Sumenep Tega Aniaya Tunanetra

Kapolsek Lumbang, AKP Harsono, mengatakan bahwa pertengkaran terjadi pada Jumat sekitar pukul 09.00 WIB setelah keduanya bertengkar terlebih dahulu.

"Jadi keterangan sementara di lokasi kejadian, Marto ini pernah menggoda istri dari Suhar. Sedangkan istri Suhar dengan Marto ini masih memiliki hubungan saudara, yaitu sepupu," ujarnya.

Mereka bertarung menggunakan senjata tajam jenis celurit dan keduanya menderita luka-luka di bagian tubuh. Marto diduga memprovokasi istri Suhar setahun yang lalu, dan inilah yang memicu pertengkaran ini.

"Sampai akhirnya terjadilah cekcok sampai dengan perkelahian menggunakan senjata tajam jenis celurit. Keduanya sama-sama menggunakan sajam jenis celurit dan sama-sama mengalami luka di bagian tubuh," kata Harsono.

Keduanya melaporkan kejadian ini ke Polsek Lumbang dan perkara ini akan disidangkan di Mapolres Probolinggo.

Baca Juga:

Diduga Memiliki Dendam, Pria Banten Tega Tusuk Rekannya Sendiri

"Kedua belah pihak ini kemudian melapor ke Polsek Lumbang dan selanjutnya akan kami gelar perkara di Mapolres Probolinggo," pungka Harsono.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter