Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Wanita di Sulsel ditemukan Tewas di Dalam Perut Ular Piton Usai Seharian Hilang

 

Ilustrasi ular piton
Ilustrasi ular piton 
( Dok.ist)

swarawarta.co.id - Seorang wanita bernama Farida yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan tewas ditelan ular piton sepanjang 5 meter di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Kejadian tersebut terjadi di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa pada Jumat (7/6/2024) pagi, sekitar pukul 09.00 Wita. 

"Iya. Ada warga tewas ditelan ular piton," kata Kepala Desa Kalempang Suardi Rosi, dikutip dari detikSulsel, Sabtu (8/6/2024).

Menurut keterangan Suardi, suami Farida, sehari sebelumnya istrinya meminta izin untuk pergi ke kebun. Namun, hingga malam tiba, Farida tidak kunjung kembali. 

Baca Juga: Dikira Maling, Pemilik Rental Mobil Meninggal Dihajar Warga, Mobilnya Dibakar

"Pas suaminya curiga tidak kembali istrinya dia telepon saudara istrinya dan tidak ada yang sedang bersama istrinya (korban)," jelasnya.

Merasa curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi, Suardi mulai melakukan pencarian dan menemukan barang bawaan istrinya tergeletak. 

Baca Juga: Tak Terima Istri Digoda, 2 Pria di Probolinggo Terlibat Carok

"Suaminya menemukan barang bawaan korban tersebut berada tergeletak di jalan setapak namun korban tidak berada di tempat tersebut. Sehingga kemudian menyampaikan ke warga perihal kejadian hilangnya istrinya, dan meminta bantuan warga melakukan pencarian," paparnya.

Dengan dibantu warga setempat, mereka menemukan ular piton sepanjang 5 meter di dekat barang bawaan Farida yang ditinggalkan Suardi. 

Warga yang merasa curiga kemudian mengikat ular piton tersebut dan membukanya untuk membuktikan bahwa ular piton itulah yang menelan Farida.

"Ada ular piton di sekitar lokasi yang dalam kondisi perut membesar sehingga dicurigai korban ditelan ular piton sepanjang 5 meter itu. Dan benar setelah ular dibelah, ada mayat korban dalam perut ular," ucapnya

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter