Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bojan Hodak Masih Menyoroti Banyaknya Kekurangan pada Anak Asuhnya

Bojan Hodak Masih Menyoroti Banyaknya Kekurangan pada Anak Asuhnya
Bojan Hodak Masih Menyoroti Banyaknya Kekurangan pada Anak Asuhnya.


SwaraWarta.coid - Meskipun Persib Bandung berhasil mencetak gol atas Dewa United FC, pelatih Bojan Hodak menyoroti kekurangan pada lini tengah timnya.

Untuk mempersiapkan diri untuk Liga 1 2023–2024, Persib melakukan pertandingan uji coba dengan Dewa United, yang juga akan berpartisipasi.

Tim Maung Bandung menang 3-0 di Dewa United Sports Centre di Tangerang pada Senin (22/1/2024) sore.

Meskipun demikian, Bojan Hodak tidak puas dengan hasil latihan lawannya karena dia menyadari bahwa timnya masih melakukan kesalahan.

Fokus utamanya berada di bagian tengah tim, di mana gelandang Persib Bandung dinilai kurang memahami taktik permainan.

Menang 3-0 atas Dewa United pada dasarnya bagus. Bojan menyatakan bahwa masih ada kesalahan taktikal yang harus diperbaiki.

“Kami memiliki banyak peluang untuk finishing touch yang bagus. Hanya, di gelandang masih ada yang kurang secara taktik, dan itu harus diperbaiki,” ujarnya.

Melawan Tangsel Warrior, yang juga dikenal sebagai Dewa United, Maung Bandung bermain dengan seluruh timnya, termasuk gelandang muda.

Muhammad Adzikry dan Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Abdul Aziz, dan Beckham Putra adalah pemain tengah lainnya yang bermain. Bojan mengatakan, "Saya memainkan dua tim, di babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan, tampil lebih banyak."

Menurut situs resmi Persib, dia menambahkan, "Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda."

Dalam pertandingan melawan Dewa United, Maung Bandung sudah bisa unggul cepat berkat gol David da Silva pada tujuh menit pertama.

Pada menit ke-20, Beckham Putra meningkatkan keunggulan. Ciro Alves dan Stefano Beltrame juga berkontribusi pada dua gol tersebut.

Kecuali Dedi Kusnandar, Bojan Hodak mengganti seluruh pemain untuk babak kedua. Di menit 87, Ryan Kurnia mencetak satu gol tambahan.

Setelah berlatih tanding, para pemain Persib kembali ke Bandung dan memiliki sehari libur sebelum kembali berlatih pada hari Rabu, 24 Januari 2024.

Pada 4 Februari 2024, tim asuhan Bojan Hodak akan menjamu Persis Solo di pekan ke-24 lanjutan Liga 1 2023-2024.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter