Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kecelakaan Lalu Lintas di Serpong Antara Mobil dengan Motor, Dua Korban Meninggal

Lakalantas di Gading Serpong Dua Orang Meninggal
Lakalantas di Gading Serpong, Dua Orang Meninggal-SwaraWarta.co.id (Sumber: NarasiTv)


SwaraWarta.co.id - Pada Minggu (28/01) tepatnya pada waktu Shubuh, dua nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas di Jl Gading Serpong Boulevard, dekat U-Turn Ruko Chrystal II Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Menurut Juru Bicara Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Wendi Afrianto, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dan melibatkan sebuah mobil sedan dan sepeda motor Honda Scoopy.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil sedan yang dikemudikan oleh I.A  berusia 20 tahun dengan sepeda motor matic yang dikendarai oleh A berusia 25 tahun.

Informasi ini disampaikan oleh Ajun Komisaris Wendi Afrianto dalam konferensi pers di Tangerang.

Menurutnya, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor melaju dari arah Bunderan Plaza dan berputar balik di U-Turn dekat Ruko Chrystal II di Jl Gading Serpong Boulevard.

Akibatnya, sepeda motor itu bertabrakan dengan mobil sedan yang dikemudikan oleh IA.

Dua korban, pengendara sepeda motor dan penumpangnya, FF berusia 21 tahun, mengalami luka serius pada bagian kepala dan kaki.

Keduanya kemudian menghembuskan napas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP). Korban mengalami luka-luka serius pada bagian kepala dan kaki. Hali itu seperti yang diungkap oleh Juru Bicara tim Polisi.

Setelah insiden tersebut, tim Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan segera bertindak dengan melakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Langkah-langkah ini diambil untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa tersebut.

Dalam hal ini, kejadian kecelakaan lalu lintas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan untuk mengungkap alasan pasti  terjadinya lakalantas tersebut.

Penyelidikan ini mencakup analisis menyeluruh terkait kronologi kejadian, faktor-faktor penyebab, dan pertimbangan hukum terkait insiden tersebut.

Kecelakaan lalu lintas seringkali menimbulkan pertanyaan tentang faktor-faktor penyebab dan bagaimana pencegahan dapat ditingkatkan.

Polisi kemungkinan akan memeriksa lebih lanjut apakah ada pelanggaran aturan lalu lintas, kecepatan yang tidak sesuai, atau kondisi jalan yang mungkin berkontribusi pada terjadinya kecelakaan.

Perlu diingat bahwa kecelakaan lalu lintas adalah masalah serius yang membutuhkan perhatian dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, kepolisian, dan masyarakat umum.

Keselamatan berlalu lintas menjadi tanggung jawab bersama untuk meminimalkan risiko dan melindungi nyawa setiap individu di jalan raya.

Semoga penyelidikan ini dapat membantu mencegah kejadian serupa di masa depan dan memberikan penghiburan bagi keluarga korban yang kehilangan orang yang dicintai.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter