Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sering Pamer Rumah Mewah, Ditjen Pajak Senggol Ustad Solmed

 

Sering Pamer Rumah Mewah, Ditjen Pajak Senggol Ustad Solmed
Potret kemewahan rumah Uztad Solmed (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Ditjen Pajak melalui akun TikTok resmi memberikan komentar mengenai video artis April Jasmine dan Ustaz Solmed yang sedang melakukan syuting di rumah barunya yang mewah. 

Dalam komentar itu, Ditjen Pajak menyatakan bahwa mereka sedang memantau orang kaya. Hal itu merujuk pada kata "kaya, kaya, kaya" yang diucapkan dalam video tersebut.

"Memantau orang kaya," tulis akun resmi @ditjenpajakri, dikutip Minggu (28/1).

Dalam caption video, April menawarkan bergabung dengan bisnisnya. Ustaz Solmed dan April diketahui memiliki rumah mewah yang terdiri dari 6 bangunan dan lengkap dengan fasilitas seperti musala dan lapangan futsal pribadi.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat, DJP, Dwi Astuti menjelaskan bahwa komentar Ditjen Pajak dimaksudkan agar masyarakat mengetahui bahwa mereka aktif melakukan pemantauan.

Tidak hanya itu saja, Ditjen Pajak juga melakukan profiling wajib pajak sebagai bagian dari tugas dan fungsi mereka dalam pengawasan pelaksanaan hak dan kewajiban pajak warga negara Indonesia.

"Sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dan fungsi DJP terkait pengawasan pelaksanaan hak dan kewajiban warga negara Indonesia, khususnya terkait pemenuhan hak dan kewajiban pajak," jelasnya pada awak media.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter