Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Persib Optimis Bisa Petik Kemenangan di Pertandingan Kontra Barito Putera Mendatang

Persib optimis Menang dari Barito Putera
Persib Optimis Menang dari Barito Putera-SwaraWarta.co.id (Sumber: Kompas)


SwaraWarta.co.id - Skuad Persib Bandung, yang dimotori oleh bek asing, Alberto Rodriguez, yakin dapat meraih hasil positif dalam pertandingan melawan Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia.

Rodriguez menyatakan bahwa timnya sedang bekerja keras untuk kembali tampil maksimal dan memiliki keyakinan bahwa hasil positif sangat mungkin diraih.

Masa jeda pemilu kompetisi yang cukup panjang memberikan kesempatan bagi Persib Bandung untuk memperbaiki performa mereka.

Menurut Alberto, timnya telah memanfaatkan waktu ini dengan baik untuk berlatih lebih intensif. 

Pertandingan melawan Barito Putera dijadwalkan pada Jumat (23/2) di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Ia menyebutkan bahwa timnya sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito.

Ia menunjukkan tekad tinggi dalam persiapan timnya.

Alberto Rodriguez juga menyoroti antusiasme tinggi seluruh pemain Persib Bandung dalam mengikuti latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Menurutnya, hal ini akan memberikan dampak positif pada kualitas permainan tim dalam pertandingan sesungguhnya.

Alberto menegaskan bahwa staf pelatih membuat para pemain berlatih sangat keras dan tentunya hal itu sangat bagus untuk tim.

Pemain asal Spanyol tersebut juga menekankan pentingnya kerja keras dalam mencapai kesuksesan.

Persib Bandung saat ini sedang berusaha untuk mengakhiri catatan minor dengan gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Mereka mengalami hasil imbang melawan PSM Makassar, Bali United, dan Persis Solo, serta mengalami kekalahan dari Persik Kediri.

Meskipun demikian, Persib Bandung masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 41 poin dari 24 pertandingan.

Dengan tekad yang tinggi dan fokus pada latihan yang intensif, Persib Bandung berharap dapat kembali ke jalur kemenangan dan meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Alberto Rodriguez dan seluruh tim optimis bahwa persiapan yang matang akan membawa hasil positif dalam pertandingan mendatang melawan Barito Putera.

Pada akhirnya, kunci kesuksesan Persib Bandung akan terletak pada konsistensi performa dan kerja keras seluruh elemen tim, baik pemain maupun staf pelatih.

Dengan semangat positif dan tekad yang kuat, Persib Bandung siap menghadapi tantangan demi meraih prestasi di Liga 1 Indonesia.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter