Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Di Luar Kasus Wulan Guritno yang Menggugat Sabda, Berikut Tiga Film yang Pernah Dibintanginya

Kasus Wulan Guritno
Wulan Guritno Bersama Sabda-SwaraWarta.co.id (Sumber: Detik)


SwaraWarta.co.id - Wulan Guritno, atau Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, merupakan selebriti terkenal di Indonesia dengan kontribusi yang luas dalam dunia perfilman.

Mengikuti jejaknya dari FTV, serial, hingga Film, Wulan Guritno telah membintangi berbagai genre, dari horor hingga romantis.

Salah satu karyanya yang dinantikan adalah "Bangsal Isolasi" (2023), sebuah film horor thriller yang diproduksi oleh Mesari Pictures dan JP Pictures.

Wulan Guritno akan memerankan seorang jurnalis perempuan yang menyamar sebagai narapidana untuk mengungkap kasus kematian misterius di sebuah lapas perempuan.

Penyelidikannya membawanya pada rahasia ruang isolasi dengan rumor mengerikan bahwa setiap orang yang masuk akan mengalami kematian tragis.

Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya semisal Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh, serta Ryan DeYe.

Sebelumnya, pada tahun 2022, Wulan Guritno terlibat dalam "Jakarta vs Everybody."

Film ini menggambarkan kehidupan keras di Kota Jakarta dan menyoroti perantauan banyak orang yang berharap meraih kesuksesan di sana.

Wulan Guritno berperan sebagai wanita seksi berpasangan dengan Ganindra Bimo dalam film ini, yang juga menampilkan Jefri Nichol, Dea Panendra, dan C.Noer.

Film ini awalnya dirilis terbatas di platform Bioskop Online sebelum akhirnya ditayangkan kembali pada September 2022.

Pada sisi serial, Wulan Guritno juga muncul dalam "Open BO" (2023), yang ditayangkan di kanal Vidio sejak Februari 2023. Serial ini mengisahkan Jaka, seorang pria culun yang bekerja sebagai penulis naskah sinetron.

Kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Ambar, seorang wanita panggilan simpanan pejabat, yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Mereka terjebak dalam kehidupan yang tak terduga akibat teror pejabat, yang justru membuat mereka dekat.

Melalui peran-perannya yang beragam, Wulan Guritno terus mengeksplorasi berbagai aspek perfilman Indonesia.

Dari horor misterius hingga cerita kehidupan di Jakarta, kehadirannya dalam berbagai proyek memberikan warna dan nuansa berbeda bagi penggemarnya.

Dengan film-film seperti "Bangsal Isolasi," "Jakarta vs Everybody," dan serial "Open BO," Wulan Guritno terus memperkaya dunia perfilman Indonesia dengan karya-karya yang penuh tantangan dan beragam.

Sebagai seorang aktris yang berbakat, ia terus menarik perhatian penonton dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, menjadikannya salah satu tokoh penting dalam industri hiburan tanah air.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter