Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jenis-jenis Bunga yang Cocok Dijadikan Sebagai Buket, Tertarik dengan Binis Ini?

 

Jenis-jenis Bunga yang Cocok Dijadikan Sebagai Buket, Tertarik dengan Binis Ini?
Jenis-jenis bunga untuk buket (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Jika kamu ingin membuat buket bunga yang indah, maka kamu bisa memilih banyak jenis bunga yang tepat. Mengigat saat ini ada banyak jenis buket yang bisa digunakan.

Jenis-jenis Bunga yang Cocok Digunakan untuk Membuat Buket

Berikut ini merupakan beberapa jenis bunga yang bisa kamu pilih untuk membuat buket yang menarik:

1. Mawar 

Mawar adalah simbol universal untuk cinta dan keindahan. Warna-warna yang tersedia seperti merah, putih, kuning, dan bahkan warna-warna lainnya bisa menambahkan keanggunan dan arti dalam buket bunga. 

Misalnya, mawar merah melambangkan cinta yang mendalam, sementara mawar putih melambangkan kesucian dan ketulusan.

2. Lily 

Lily adalah jenis bunga yang elegan dan memiliki banyak makna. Lily putih sering dikaitkan dengan kemurnian dan keindahan.

Sedangkan lily kuning melambangkan kebahagiaan dan harapan. Lily yang harum bisa memberikan sentuhan khusus dalam buket.

3. Melati 

Melati mempunyai aroma yang khas dan menenangkan hati orang yang menciumnya. Bunga ini sering dikaitkan dengan keindahan yang mempesona dan romantis. 

Melati sering digunakan dalam pernikahan dan acara-acara penting lainnya. Sebab aromanya cukup wangi, serta memiliki filosofi tersendiri.

4. Tulip 

Tulip datang dalam berbagai warna dan memiliki keanggunan yang tahan lama. Warna-warna cerahnya bisa menciptakan kombinasi menarik dalam buket. 

Setiap warna tulip memiliki makna yang berbeda, seperti tulip merah yang melambangkan cinta yang mendalam, sementara tulip kuning mencerminkan kegembiraan.

5. Bunga Matahari 

Bunga Matahari melambangkan kebahagiaan, vitalitas, dan energi positif. Bunga ini memiliki mahkota kuning cerah yang mengingatkan pada matahari.

Bunga ini memberikan keceriaan kepada siapa pun yang melihatnya. Kehadirannya dalam buket akan memberikan sentuhan hangat.

6. Peony 

Peony adalah bunga indah dengan kelopak berlimpah. Bunga ini melambangkan kemakmuran, kebahagiaan, dan cinta romantis. 

Keanggunan dan kekuatan peony membuatnya menjadi bunga yang menawan untuk diikutsertakan dalam buket, sehingga buket ini cocok diberikan pada momen tertentu.

7. Bunga Kamboja 

Bunga Kamboja adalah simbol kesucian dan kesederhanaan. Bunga ini sering digunakan dalam upacara keagamaan dan perayaan spiritual. 

Harumnya yang khas bisa memberikan sentuhan tenang pada buket. Oleh karena itu, Tidka heran jika buket Kamboja disukai oleh banyak orang.

Itulah beberapa jenis bunga yang cocok dijadikan sebagai buket. Aromanya yang khas, membuat bunga tersebut diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter