Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Balita Laki-laki di Sleman Dilaporkan Tenggelam di Selokan Mataram, Begini Kronologinya!

 

Balita Laki-laki di Sleman Dilaporkan Tenggelam di Selokan Mataram, Begini Kronologinya!
Ilustrasi anak tenggelam (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun dilaporkan tenggelam di Selokan Mataram. Tim SAR dari berbagai lembaga sedang mencari anak tersebut. 

Informasi tentang bocah hilang ini viral di media sosial karena diunggah oleh akun Instagram @merapi_uncover.

"[Breaking News] Info lur, lagi wae ada anak kecil yang tenggelam daerah monjali Anak kecilnya belum ditemukan kak, tapi tadi saya liat tim sar udah dateng. Lokasinya daerah monjali ," tulis akun tersebut seperti dilihat SwaraWarta pada Minggu (10/3). 

Menurut keterangan dari petugas SAR, anak tersebut berinisial ADZS. Saat kejadian, ayahnya sedang bekerja, ibunya sedang berbelanja, dan kakaknya berada di rumah. 

"Lokasi (kejadian) depan Gapura Gemawang Rt 1, Rw 43, Sinduadi, Mlati, Sleman," kata Humas Basarnas DIY Pipit Eriyanto, (10/3). 

Saat itu, anak tersebut sedang bermain di sekitar lingkungan rumahnya. Dia keluar dari rumah sejauh 700 meter dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya setelah itu.

"Anak tersebut keluar 700 meter dari rumah, dicari tidak ada, biasanya main di pos ronda Rusunawa Gemawang. Ada yang melihat ternyata sudah sampai depan gapura Gemawang RT 1 di tengah jalan setelah itu diperingatkan sama yang memancing tau-tau jalan ke arah timur sepedanya sudah di tengah jalan, sandal di bibir selokan, dan anak tersebut sudah tidak ada di lokasi terakhir," jelasnya

Korban diduga masuk ke Selokan Mataram, karena Diduga anak tersebut autis dan tuli. Saat ini, tim SAR dari berbagai lembaga masih terus mencari korban. 

"Dugaan sementara anak tersebut masuk selokan karena anak tersebut autis dan tuli," ungkapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter