Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Heboh, Emak-emak Demo Ke Jokowi Soal Instagram Mayor Teddy yang Diprivasi

 

Heboh, Emak-emak Demo Ke Jokowi Soal Instagram Mayor Teddy yang Diprivasi
Aksi demo emak-emak soal Instagram Mayor Teddy diprivasi (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah, seorang ajudan Presiden Joko Widodo, baru-baru ini membagikan momen di media sosial Instagram ketika beberapa ibu-ibu melakukan aksi demonstrasi

Namun tidak seperti demo biasa, aksi tersebut tidak ada kaitannya dengan kebijakan pemerintahan Jokowi

Hal yang menjadi sorotan dari aksi ini adalah masalah media sosial milik ajudan Menhan RI Prabowo Subianto, yaitu Mayor Teddy Indra Wijaya.

Dalam aksinya, sejumlah ibu-ibu membentangkan spanduk dan mengadukan masalah yang mereka alami terkait dengan akun Instagram Mayor Teddy yang sering digembok tanpa alasan jelas. 

Mereka pun meminta Presiden Jokowi untuk menindaklanjuti masalah tersebut dan menyampaikan permintaan mereka kepada Mayor Teddy.

Mengetahui hal tersebut, Kompol Syarif langsung melaporkannya ke Presiden Jokowi dan mengirimkan foto dari spanduk yang dibawa oleh para ibu-ibu tersebut. 

Ia bahkan menirukan ucapan Presiden Jokowi dalam laporannya, yang menjadikan aksi ini semakin menarik perhatian publik.

"Pak @jokowi, sejauh mata memandang, nah yang ini memang diluar prediksi BMKG @infobmkg," tulis Kompol Syarif menirukan ucapan Presiden Jokowi

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memberikan beragam reaksi dan komentar. Ada netizen yang mengejek Mayor Teddy karena membuat masalah yang diadu oleh para ibu-ibu tersebut.

"Tolong di sampai kan ke teddy indra wijaya,acc aku saya mass," tulis netizen.

"NKRI Harga Mati , Mayor Teddy Selalu Dihati," tulis netzien.

Selain itu, sejumlah warganet meminta agar permintaan para ibu-ibu segera diproses oleh pihak yang berwenang. 

Selain itu, ada juga netizen yang mengapresiasi tindakan para ibu-ibu yang berani dan peduli terhadap hak asasi manusia serta berharap masalah tersebut segera terselesaikan.

Meskipun aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para ibu-ibu ini sangat berbeda dari demo biasanya, meraka tetap menjadi contoh nyata tentang hak asasi manusia.

Aksi demo tersebut juga mendapatkan kecaman dari beberapa pengguna sosial media



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter