Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas dalam Kondisi Setengah Telanjang, Begini Faktanya!

Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas dalam Kondisi Setengah Telanjang, Begini Faktanya!
TKP penemuan mayat pria setengah telanjang (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Seorang pria bernama Saifullah (28) ditemukan meninggal di dekat pemakaman desa Selogudik Wetan, kecamatan Pajarakan, kabupaten Probolinggo

Saat ditemukan, ia dalam posisi membungkuk dan setengah telanjang di samping motornya. 

Menurut sepupunya, Mayisah, Saifullah pergi bekerja pada hari Sabtu (2 Maret) pagi dan tidak pulang. Keluarganya mengiranya masih bekerja lembur.

Namun ketika Saifullah tidak pulang hingga pagi, keluarganya mulai khawatir dan mencarinya. 

"Tadi malam memang kan tidak pulang ke rumah, jadi keluarga tidak menghubungi karena mengira kalau kerjaannya belum selesai. Tapi karena sampai pagi tadi tidak pulang, akhirnya keluarga sempat mencari," kata Mayisah, Minggu (3/3). 

Sayangnya, mereka kemudian mendapat kabar dari teman Saifullah bahwa ia telah meninggal dunia. 

Walau tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga menduga bahwa kematiannya tidak wajar.

"Kondisinya membungkuk di sepada motornya dan memang tidak wajar. Apalagi kerjanya sepupu saya ini mengantarkan tabung gas, tapi meninggalnya di semak-semak pinggir kuburan, tidak wajar. Semoga lekas ada titik terang dari pihak kepolisian," harap Mayisah

Tubuh Saifullah ditemukan dengan luka bakar seperti melepuh di tangannya dan wajahnya, meskipun belum diketahui penyebab pastinya. 

Tohir, petugas dari kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, mengatakan bahwa penyebab luka bakar pada Saifullah masih tidak jelas.

"Tidak tahu pasti penyebabnya, tapi di tubuhnya korban seperti kena luka bakar. Kulit-kulitnya kayak melepuh, tidak tahu pasti terkena apa, mungkin nanti bisa langsung ke pihak kepolisian," ungkap Tohir

Tas kulit dan identitas Saifullah juga ditemukan di dalam jok motor tersebut. Pemerintah desa melaporkan temuan ini ke kepolisian dan jenazah Saifullah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati untuk diselidiki.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter