Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong, Nenek di Ngawi Ditemukan Tewas di Kamar

 

Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong, Nenek di Ngawi Ditemukan Tewas di Kamar
Proses autopsi nenek yang meninggal di Ngawi (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Di Desa/Kecamatan Bringin, Ngawi, masyarakat dikejutkan dengan berita meninggalnya seorang perempuan bernama Saminten. 

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya dengan keadaan kain sebagai jeratan yang membekas di lehernya. 

"Betul ada warga yang meninggal dunia di kamar dengan kondisi ada jeratan kain di leher," ujar Kapolsek Bringin AKP Suyitno saat dikonfirmasi awak media, Senin (18/4).

Tetangga korban mengungkapkan bahwa sekitar pukul 10.00 WIB mereka sempat mendengar teriakan minta tolong dari rumah Saminten sebelum menemukannya dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Pertama tetangga mendengar suara minta tolong dan saat mendatangi rumah yang bersangkutan sudah kondisi meninggal dunia," kata Suyitno

Kejadian ini langsung dilaporkan oleh tetangga korban kepada pihak kepolisian. Polisi dari Polsek Bringin yang datang ke tempat kejadian perkara kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari keluarga serta tetangga korban

Saminten sendiri merupakan seorang perempuan berusia 63 tahun yang telah meninggal dunia dengan tanda-tanda kekerasan di lehernya.

Dalam penyelidikan yang dilakukan, polisi telah mengamankan beberapa barang bukti, seperti jarik berwarna kuning, taplak meja warna merah ungu, kayu dengan panjang 80 cm, sebuah palu yang terbuat dari kayu, dan sebuah bantal. 

"Kita masih proses penyelidikan dan beberapa barang bukti kita sudah amankan termasuk palu dan juga kayu," tandas Suyitno

Barang-barang tersebut saat ini sedang dianalisa oleh polisi untuk membantu mengungkap penyebab kematian Saminten.

Para saksi, termasuk suami korban, juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian agar dapat memberikan informasi yang lebih detail terkait peristiwa ini. 

"Kita masih minta keterangan keluarga dan tetangga termasuk suami korban " jelas Suyitno

Saat ini, penyelidikan masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui lebih jauh tentang bagaimana kejadian ini terjadi dan siapa pelaku di balik kematian Saminten.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter