Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Borussia Dortmund , Emre Can Mengaku Lapang Dada

Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Borussia Dortmund , Emre Can Mengaku Lapang Dada
Pertandingan Atletico Madrid VS Borussia Dortmund (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Emre Can, kapten Borussia Dortmund mengakui kekalahan timnya dari Atletico Madrid dengan lapang dada. 

Skuat Borussia Dortmund gagal memenangkan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 dengan skor tipis 1-2. Gol dari Rodrigo De Paul (4 ') dan Samuel Lino (32') menghantarkan Atletico Madrid meraih kemenangan.

Sedangkan gol balasan dari Borussia Dortmund baru tercipta di menit ke-81 melalui Sebastien Haller.

Menurut Emre Can, kekalahan ini disebabkan karena pertahanan Atletico Madrid yang sangat solid sehingga sulit untuk menjebol gawang mereka. 

“Kami harus menerima hasil ini hari ini. Tidak mudah bermain sepak bola di sini karena mereka bertahan dengan sangat baik. Pada malam seperti itu, kami juga bisa kebobolan,” ucap Emre Can, dilansir dari situs resmi UEFA, Jumat (12/4/2024).

Baca Juga:

Ini Link Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atletico Madrid, Duel Sengit di 16 Besar Liga Champions

Meskipun demikian, Emre Can tidak mencari alasan dan mengaku harus menerima hasil tersebut.

Emre Can juga mengakui bahwa beberapa pemain Borussia Dortmund kurang siap di awal pertandingan. 

“Ada fase di mana mereka benar-benar mengalahkan kami dalam duel. Beberapa pemain kami sedikit gugup di awal pada hari ini, tetapi setelah jeda, kami menunjukkan wajah yang berbeda. Peluang kami tidak terlalu buruk,” tuturnya.droid

Namun, ia yakin Borussia Dortmund bisa membalikkan keadaan pada leg kedua. Leg kedua akan dipertandingkan di markas Borussia Dortmund, Stadion Signal Iduna Park pada Rabu (17/4/2024).

"Kami akan mengambil alih 2-1 dan semuanya terbuka untuk minggu depan,” sambung Emre Can

Nantikan bagaimana perjuangan Borussia Dortmund untuk membalikkan keadaan atau justru Atletico Madrid yang berhasil memenangkan pertarungan dan melangkah ke babak semifinal Liga Champions.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter