Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Putus dengan Pacar, Mahasiswi Yogyakarta Nekat Bunuh Diri

 

Putus dengan Pacar, Mahasiswi Yogyakarta Nekat Bunuh Diri
TKP yang digunakan korban untuk bunuh diri (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang mahasiswi dengan inisial AZ yang berusia 22 tahun ditemukan tewas di kamar kosnya di daerah Sumberan, Bantul. Diduga korban tewas usai bunuh diri. 

Jasadnya ditemukan pada malam hari oleh seorang temannya Saat itu, teman korban memutuskan untuk membuka kamar korban. 

Saat pintu dibuka, temannya menemukan korban telah meninggal dunia di kamar mandi.

"Saksi datang ke TKP dan mengetuk kamar kost tetapi tidak ada jawaban, kemudian pintu kost terbuka dan melihat korban sudah meninggal dunia di kamar mandi," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana dalam keterangannya, Senin (1/4). 

Dalam proses pemeriksaan, petugas menemukan tanda-tanda bahwa korban menggunakan kain untuk gantung diri. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik. Adanya lebam di mata diduga karena benturan ketika jatuh dari tali yang digunakan untuk gantung diri," ujar Jeffry

Selain itu, ada juga surat tulisan tangan yang menunjukkan kekecewaan korban karena putus cinta.

Di dalam ruangan kamar ditemukan surat tulisan tangan isinya kekecewaan karena diputus pacar," ujarnya

Pihak kepolisian membawa jenazah korban untuk diperiksa di puskesmas setempat. Saat ini, masih belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun diduga bunuh diri dengan cara gantung diri. 

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik dan hanya menemukan lebam di mata akibat benturan saat korban jatuh dari tali yang dipakai untuk gantung diri.

Saksi juga mengatakan masih berkomunikasi dengan korban melalui pesan WhatsApp pada Jumat sebelum kejadian dan tidak ada lagi komunikasi sampai dengan ditemukannya jasanya pada tanggal 31 Maret 2024. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter