Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

7 Game PC Terbaik yang Asyik Saat Dimainkan

Game PC Terbaik
Street Fighter 6 - SwaraWarta.co.id (Sumber: PlayStation)


SwaraWarta.co.id - Banyak orang telah bermain Game PC Terbaik sejak mereka pertama kali belajar bagaimana membangun rig-nya sendiri.

Beberapa dekade kemudian, banyak orang terobsesi dengan Game PC Terbaik, itulah sebabnya pada perkembangan selanjutnya banyak orang antusias untuk membeli GPU NVIDIA RTX 4090.

Namun, itu sepadan karena ketika Anda mencoba pengalaman bermain Game PC Terbaik kelas atas, mereka menciptakan keajaiban grafis yang tidak mungkin dilakukan oleh PS5 atau Xbox Series X.

Tentu saja, Game PC Terbaik tidak harus menjadi blockbuster besar yang hanya dapat dijalankan pada kartu grafis tercepat.

Disco Elysium: The Final Cut adalah salah satu game indie terbaik dalam beberapa tahun terakhir, dan sama menyenangkan untuk dimainkan baik di laptop gaming murah maupun di Steam Deck OLED.

Namun, Game PC Terbaik untuk saat ini adalah keajaiban dunia terbuka, Elden Ring. Yang bagi sebagian orang, mungkin itu adalah judul sandbox terbaik yang pernah dibuat.

Pilihan-pilihan game PC terbaik yang bisa Anda mainkan sekarang mencakup berbagai genre, dan karena penjualan digital di platform seperti Steam sangat umum.

Anda akan menemukan bahwa judul-judul di bawah ini biasanya sering diskon lebih sering daripada versi konsol.

Dari blockbuster epik hingga game indie yang memukau, dunia game PC terus berkembang dan menawarkan pengalaman yang tak tertandingi.

Jadi, apakah Anda seorang penggemar RPG, FPS, atau strategi, ada sesuatu untuk semua orang di dunia game PC yang kaya dan beragam.

BACA JUGA: 10 Game FPS Terbaik 2024 untuk PC


Game PC Terbaik yang Bisa Anda Coba

Dan dengan kemampuan untuk memodifikasi, meningkatkan, dan menyesuaikan perangkat keras Anda, Anda dapat menciptakan pengalaman gaming yang sesuai dengan preferensi Anda secara unik.

Berikut Game PC Terbaik untuk saat ini:

1. Crusader Kings III

Game PC Terbaik
Crusader Kings III - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



Mungkin Game PC Terbaik genre strategi  yang muncul di PC dalam lima tahun terakhir ini adalah game ini.

Meskipun aksi penaklukan benua Crusader Kings III mungkin terasa membingungkan pada awalnya, tetapi sangat memikat saat Anda mulai memahaminya.

Terletak di Abad Pertengahan, game ini memberi Anda kesempatan untuk membangun dinasti yang dapat meliputi Eropa dan sebagian Asia dan Afrika.

Terutama dengan menjatuhkan kerabat Anda dan ancaman lain terhadap tahta Anda.

Pertempuran RTS mungkin hebat, tetapi kejeniusan sejati CK3 adalah bahwa seseorang mampu menyelipkan lebih banyak pengkhianatan lucu daripada delapan musim Game of Thrones. Sebuah RTS yang licik dan menyenangkan.

2. Elden Ring

Game PC Terbaik
Elden Ring - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



Mungkin bukan port Game PC Terbaik sepanjang masa, tetapi tidak diragukan lagi bahwa Elden Ring adalah salah satu yang terbaik.

Jika Anda bisa melupakan beberapa stuttering, keajaiban dunia terbuka ini mengambil formula Dark Souls yang legendaris dari FromSoftware dan menyebarkannya di atas kanvas yang kolosal.

Tanah-tanah di antaranya membuktikan menjadi ruang sandbox yang luar biasa untuk tenggelam di dalamnya.

Baik itu bertarung melawan naga dari atas kuda atau mencoba mencari tahu bagaimana cara menjatuhkan kura-kura batu sebesar Patung Liberty, Elden Ring dengan lancar menggabungkan pertarungan yang memikat dengan eksplorasi yang menarik.

Soulslike yang brutal ini tidak pernah sekali pun memegang tangan Anda, dan semua itu justru membuatnya semakin baik.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Nobar Online, Cocok untuk Anda yang Sedang LDR-an


3. Baldur's Gate 3

Game PC Terbaik
Baldur's Gate 3 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Steam)



Berdasarkan Dungeons and Dragons, Baldur's Gate 3 adalah permainan peran yang sangat mendalam di mana pilihan Anda penting dan Anda diberi kebebasan untuk membentuk jalan Anda sendiri melalui puluhan misi.

Bahkan, editor komputasi pembuat game ini telah menemukan pertarungan berbasis giliran dan karakter eksentrik begitu memikat sehingga dia harus menahan diri untuk tidak berpura-pura sakit hanya untuk memainkannya lebih banyak lagi.

Itulah ciri khas dari permainan yang layak mendapat tempat di daftar ini. Mungkin telah digodok selama lebih dari enam tahun, tetapi permainan peran berbasis pesta ini benar-benar salah satu Game PC Terbaik yang pernah dibuat.

4. Street Fighter 6

Street Fighter 6 dengan mudah mendapatkan kembali mahkotanya sebagai raja pertarungan dengan gaya yang keren.

Ketika datang ke pukulan yang presisi, tidak ada yang lebih baik daripada penderitaan yang mampu dihadapi Ryu dan kawan-kawan.

Baik bertarung online maupun offline, tidak ada yang bisa mengalahkan Capcom dalam genre ini, jadi kudos kepada pengembang legendaris ini karena menahan diri untuk tidak bermain aman dengan entri terbarunya.

Masuklah mode World Tour: Pada dasarnya adalah hasil dari seri Yakuza dan Street Fighter yang memiliki kelanjutan.

Mode cerita yang sangat aneh namun memikat ini melengkapi paket permainan pukul yang terlalu tangguh bagi pesaing.

5. Doom Eternal

Jika Doom Eternal adalah hewan, pasti itu akan menjadi seekor banteng.

Banteng yang terus-menerus merobek semua toko porselen. Alih-alih menghancurkan barang pecah belah, Doomslayer hanya peduli untuk mengoyak monster terkeji dari neraka satu per satu.

Sebagai penembak orang pertama yang mendebarkan, pertempuran yang tidak kenal lelah tidak pernah berhenti.

Sebagai studio, id Software jelas legendaris, jadi tidak mengherankan bahwa sekuel penembak menakjubkan ini adalah salah satu game terbaik yang dioptimalkan di PC.

Sebrutal dan seindah apapun, pertempuran cepat Doom Eternal membuatnya menjadi salah satu Game PC Terbaik untuk game FPS yang pernah ada.

BACA JUGA: Menjelajahi Steam Controller, Mengubah Paradigma dunia Gaming PC


6. Cyberpunk 2077

Meskipun mengalami masalah saat peluncurannya, Cyberpunk 2077 telah mengalami perbaikan yang signifikan berkat pembaruan dan tambahan DLC Phantom Liberty yang luar biasa.

Game action-RPG dari CD Projekt Red dikembangkan dengan PC sebagai platform utama, yang berarti game ini menawarkan efek grafis paling canggih yang ada.

Dukungan Nvidia DLSS 3 dan path tracing penuh adalah tambahan yang luar biasa dalam sebuah game yang berhasil memperbaiki banyak hal.

Tim Witcher berhasil menghadirkan pengalaman mengemudi dan menembak yang memuaskan, menunjukkan dedikasi mereka untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Cyberpunk 2077 adalah judul yang spektakuler dan pantas dimainkan di salah satu Game PC Terbaik.

BACA JUGA: Nintendo Switch Vs. Steam Deck: Evolusi Platform Gaming yang Inovatif


7. Red Dead Redemption 2

Sulit untuk memilih antara prekuel koboi yang luar biasa dari Rockstar dan GTA V tentang open-world terbaik sepanjang masa.

Meskipun memiliki sentuhan humor yang sama dengan GTA, permainan ini jauh lebih tulus daripada petualangan Michael, Franklin, dan Trevor di Los Santos.

Dalam karakter Arthur Morgan, Red Dead Redemption 2 menawarkan salah satu karakter utama game yang luar biasa, dan peta Old West yang ia jelajahi tak tertandingi dalam hal detail-detail kecil.

Bahwa sandbox yang penuh aksi ini juga mendapatkan porting PC yang luar biasa adalah tambahan yang sempurna.

Dari 7 Game PC Terbaik di atas, mana pavorit Anda?***
Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.