Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Heboh! Pria Wonogiri Meninggal Mendadak saat Antri di Warung Soto

Heboh! Pria Wonogiri Meninggal Mendadak saat Antri di Warung Soto
Polisi saat mendatangi TKP (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang tukang servis termos dari Karangsari diduga meninggal dunia karena serangan jantung saat memesan nasi soto di warung Pagutan, Manyaran, Wonogiri pada hari Senin, 13 Mei 2024. 

Korban tiba di warung menggunakan motor Honda Beat AB 6733 QW dan memesan nasi soto

Baca Juga:

Isak Tangis Keluarga Iringi Penyerahan Jasad Korban Kecelakaan SMK Depok

Namun, sebelum hidangan tersebut disajikan, korban terlihat lemas dan tak sadarkan diri. Kondisi ini membuat pemilik dan pengunjung warung khawatir dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Manyaran. 

Tim medis dari Puskesmas Manyaran juga datang ke lokasi dan menyatakan bahwa korban meninggal dunia karena serangan jantung. 

Dari pemeriksaan awal oleh tim medis puskesmas Manyaran menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia, dan tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan," ungkap Kasi Humas AKP Anom Prabowo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah

Dari keterangan keluarga korban juga meng iyakan bahwa korban ini sudah tiga hari ini mengeluhkan tidak enak badan. Atas kejadian tersebut keluarga korban sudah menerima bahwa kejadian ini murni sebuah musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi pada korban.

Keluarga korban juga mengatakan bahwa korban sebelumnya telah mengeluh sakit selama tiga hari. 

Kepolisian menyarankan agar masyarakat lebih memperhatikan kesehatannya saat beraktivitas.

Baca Juga:

Baru Masuk Bui 2 Bulan, Tahanan di Rutan Prabumulih Tewas Bunuh Diri

"Belajar dari kejadian ini, Kasi Humas Polres Wonogiri, saya mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi kesehatannya saat beraktivitas, " ucap Anom Pranowo.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter