Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sadis! Balita 3 Tahun Di Tulungagung Tewas Dibunuh Ayah Kandungnya

Sadis! Balita 3 Tahun Di Tulungagung Tewas Dibunuh Ayah Kandungnya!
Balita yang tewas dibunuh ayahnya (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang ayah di Tulungagung membunuh anaknya yang masih berusia 3 tahun. Korban diduga dicekik dan ditindih oleh pelaku. 

Pembunuhan itu terjadi di rumah, di Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung pada Minggu malam sekitar pukul 20.30 WIB. 

"Kejadiannya tadi (Minggu malam) sekitar pukul 20.30 WIB. Awalnya kami menerima informasi dari perangkat desa bahwa ada dugaan pembunuhan, akhirnya kami tindak lanjuti," jelas Kasianto kepada awak media Senin (13/5) dini hari.

Baca Juga:

Pelaku Pembunuhan Jasad Pria Terbungkus Sarung Terungkap

Awalnya, perangkat desa memberi tahu polisi bahwa ada dugaan pembunuhan. Saat korban diasuh oleh pelaku, ibu korban berada di luar rumah.

Pelaku tiba-tiba mencekik korban di atas sofa ruang keluarga. Korban juga ditindih oleh pelaku dengan posisi tengkurap. 

Korban sempat dibekap dengan bantal, namun belum dipastikan detailnya. MAK sempat dilarikan ke puskesmas setelah dianiaya ayahnya, tetapi nyawanya tak tertolong. 

"Korban juga ditindih oleh pelaku dengan posisi tengkurap. Kemudian tadi ada yang menyampaikan korban juga sempat dibekap dengan bantal, tapi masih kami dalami" imbuhnya.

Tidak ada yang tahu tentang kejadian saat itu karena ibu korban berada di depan rumah dan saksi lain di dapur. 

Pelaku melarang keluarganya masuk ke rumah. Korban dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna proses penyelidikan lebih lanjut. 

Baca Juga:

Pria di Medan Tewas Dibunuh 3 Penjaga Malam, Begini Kronologinya!

"Saat kejadian tidak ada yang tahu, karena ibu korban berada di depan rumah dan saksi lain di dapur. Kemudian pelaku melarang keluarganya masuk ke rumah," jelas Kasianto.

Rencananya korban akan diautopsi oleh tim forensik guna mengetahui penyebab pasti kematian. Sementara itu, pelaku masih diperiksa oleh polisi.

"Kalau untuk pelaku kami amankan di Polsek Rejotangan," tukasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter