Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Nenek di Madiun Meninggal Dunia Didalam Sumur

Seorang Nenek di Madiun Meninggal Dunia Didalam Sumur
Proses evakuasi nenek yang tenggelam di sumur (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang nenek berusia 80 tahun bernama Sisum yang tinggal di Desa Kradinan, Kabupaten Madiun ditemukan meninggal di dalam sumur di dekat rumahnya pada Selasa pagi. 

Keluarga mencari Sisum setelah korban tak kunjung kembali. Padahal korban sendiri keluar rumah sejak Subuh. 

Pada saat mencari korban, pihak keluarga menemukan pakaian korban tergeletak di sekitar sumur dan memastikan bahwa Sisum terjatuh ke dalam sumur.

Baca Juga:

Pria Terseret Arus di Pantai Jembrana

“Korban dicari tak kunjung ketemu. Setelah itu, hanya melihat pakaian korban tergeletak di sekitar sumur,” ujar Supriono.

Pihak berwenang kemudian memanggil Pemadam Kebakaran dan Tim Penyelamat Kabupaten Madiun untuk mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur yang dalamnya 30 meter. 

“Keluarga korban akhirnya melaporkan hal ini kepada pemerintah desa, lalu kemudian diteruskan ke Polsek Dolopo,” tuturnya.

Setelah upaya yang cukup lama, petugas berhasil mengevakuasi jasad korban ke permukaan sumur. 

"Meski memakan waktu yang cukup lama, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban sampai ke atas permukaan sumur,” jelas Koordinator Damkar Kabupaten Madiun, Anton Ali Wardana.

Baca Juga:

Pemuda di Musi Rawas Ditemukan Tewas Usai Terjun Ke Sungai

Pari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan jasadnya langsung dimandikan dan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Kepala Desa Kradinan menyampaikan bahwa kejadian ini sangat menyedihkan sebab pihak keluarga harus kehilangan korban untuk selama-lamanya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter