Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

ART yang Loncat dari Rumah Majikan dinyatakan Meninggal Dunia

 

Kondisi CC sebelum menghembuskan nafas terakhir
Kondisi CC sebelum menghembuskan nafas terakhir 
( Dok. Ist)

Swarawarta.co.id - Seorang gadis berusia 16 tahun mencoba menyelamatkan dirinya dari kejamnya majikan dengan melompat dari gedongan rumah tersebut. 

Namanya adalah CC, dan ia dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (5/6) siang kemarin setelah perjuangannya mencari keselamatan berakhir tragis. 

Meskipun dirawat di RSUD Tangerang, cederanya akibat aksi loncat dari lantai tiga rumah di Karawaci pada 30 Mei yang lalu terbukti terlalu parah dan tak dapat diselamatkan. 

Baca Juga: ART Loncat dari Rumah Majikan, Polisi Usut Dugaan Perjualan Manusia

Menurut pemeriksaan dari dokter forensik RSUD Kabupaten Tangerang, Liauw Djai Yen, ada banyak luka pada tubuh korban. 

Oleh karena itu, pihak rumah sakit akan melakukan autopsi lebih lanjut terhadap korban. CC bekerja di rumah di Karawaci dan disiksa oleh majikannya. 

Bahkan orang tua korban yang menjenguknya juga disuruh pulang oleh majikannya. Kondisi tersebutlah yang membuat CC nekat kabur dari rumah majikannya.

Baca Juga: Pemerintah Tangerang Tanggung Jawab Atas Remaja yang Loncat dari Rumah Majikannya

"Oleh majikannya dilarang karena dia menuntut dari penyalur untuk menggantikan, kalau sudah ada yang menggantikan baru boleh diambil. Ini yang akhirnya korban ini merasa tertekan, kemudian suasana kamarnya juga mungkin menyebabkan psikologi korban terganggu," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Kamis (6/6/2024).

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter