Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Kedua Tim Puas Berbagi Angka 1-1

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Kedua Tim Puas Berbagi Angka 1-1
Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Kedua Tim Puas Berbagi Angka 1-1. (Foto: Tirto)


SwaraWarta.co.id – Pertandingan seru terjadi antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC di pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat malam (8/12/2023), berakhir dengan drama yang mendebarkan dan skor akhir 1-1.

Meski PSM Makassar tampil mendominasi sejak menit pertama, keberhasilan Kenzo Nambu membongkar pertahanan rapat Bhayangkara FC baru terjadi di menit 58.

Sundulan kepalanya yang memanfaatkan sepak pojok sukses menggetarkan jala lawan. Suasana pun memanas dengan PSM unggul 1-0.

Namun, kebahagiaan PSM hanya bertahan sesaat. Di menit ke-79, Junior Brandao dari Bhayangkara FC mencetak gol penyama kedudukan.

Tendangan volinya yang spektakuler dari kerjasama apik dengan Matias Meier dan Witan Sulaeman membuat gawang Reza Arya berhasil dibobol tendangan tersebut. Skor pun menjadi 1-1, meninggalkan penonton terpaku pada pertarungan sengit di lapangan.

PSM Makassar sebenarnya memiliki peluang emas untuk unggul kembali di menit 65 lewat tendangan penalti Yuran Fernandes.

Sayangnya, kiper tangguh Bhayangkara, Aqil Savik, berhasil membendung bola dengan penyelamatan gemilangnya, menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Dengan hasil imbang ini, PSM naik ke peringkat ke-10, menggeser Dewa United, dengan koleksi 28 poin. Sementara Bhayangkara FC tetap bertahan di posisi juru kunci ke-18, meraih 12 poin, hanya berselisih 11 poin dari zona aman BRI Liga 1 2023/24.

Pertandingan penuh gairah ini menunjukkan bahwa sepak bola tidak pernah kehilangan daya tariknya.

PSM Makassar dan Bhayangkara FC memberikan pertunjukan menarik yang membuat penonton terpaku pada setiap momen di lapangan hijau. Saksikan terus aksi seru mereka di pertandingan selanjutnya!

Berikut ini Susunan Pemain PSM Makassar vs Bhayangkara FC

  • PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran, Daffa Salman; Yaakob Sayuri, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Ze Paulo, Yance Sayuri; Adilson Silva, Victor Mansaray.
  • Bhayangkara FC (4-3-3): Aqil Savik; M Rochman, Anderson Salles, Herrera, Putu Gede; Z Arifin, Matias Mier, David Maulana; Sani Rizky Fauzi, Junior Brandao, Dendi Sulistyawan.

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter