Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Prediksi Formasi Pemain Manchester United untuk Menghadapi Bayern Muenchen di Lanjutan Liga Champions 2023/2024

Prediksi Formasi Pemain Manchester United untuk Menghadapi Bayern Muenchen di Lanjutan Liga Champions 2023/2024
 Prediksi Formasi Pemain Manchester United untuk Menghadapi Bayern Muenchen (Muhammad Reza)

SwaraWarta.co.id - Dari lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions 2023/2024, Manchester United akan melakoni partai hidup mati saat melawan Bayern Muenchen.

Pelatih sepertinya akan mencoba formasi baru untuk memastikan kemenangan mereka atas wakil Jerman tersebut.

Pada laga nanti, penyerang Manchester United, Marcus Rashford, akan kembali setelah absen di Liga Champions untuk pertandingan terakhir Grup A melawan Bayern Muenchen di Old Trafford pada hari Selasa, (12/12).

Pemain Inggris tersebut absen saat pertandingan berakhir imbang 3-3 bulan lalu melawan Galatasaray, menyebabkan posisi Manchester United merosot ke dasar klasemen dengan hanya empat poin dari lima pertandingan.

Agar bisa melangkah ke babak 16 besar, Manchester United perlu memenangkan pertandingan melawan Bayern dan mengharapkan hasil imbang antara Kopenhagen dan Galatasaray. 

Jika tidak, keberlanjutan di kompetisi menjadi tak pasti bagi Setan Merah.

Meskipun Rashford sudah bisa bermain kembali di kompetisi Eropa, Jadon Sancho masih absen dari skuat utama. 

Sementara itu, absennya Lisandro Martinez (cedera kaki), Casemiro (cedera paha), Tyrell Malacia (cedera lutut), Christian Eriksen (cedera lutut), dan Amad Diallo (cedera lutut) akan dirasakan. 

Kehadiran Victor Lindelof menjadi pertanyaan karena cederanya, tetapi setelah memaksa Raphael Varane menjadi penonton selama beberapa minggu, Erik ten Hag mungkin memutuskan untuk mengembalikan pengalaman pemain Liga Champions tersebut di samping Andre Onana.

Pengenalan kembali Varane di samping Harry Maguire memungkinkan Luke Shaw kembali ke perannya sebagai bek kiri favoritnya. 

Sementara itu, persaingan antara Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot untuk menjadi starter sebagai bek kanan menjadi kunci. 

Dengan kehadiran Mason Mount yang masih diragukan karena masalah betis, serta absennya Sofyan Amrabat, pemain muda Kobbie Mainoo, salah satu bintang cerah Setan Merah musim ini, mungkin mendapatkan kesempatan bermain bersama Scott McTominay.

Apakah Manchester United bisa lolos dari lubang jarum ini sekaligus bisa melaju ke babak knock out? Kita tunggu pertandingannya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter