Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cara Membuat Emoji Centang Biru dengan Mudah, Benarkah Berbahaya?

 

Cara Membuat Emoji Centang Biru dengan Mudah, Benarkah Berbahaya?
Cara membuat Emoji centang biru (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Tahukah kamu bahwa emoji centang biru copy paste tidak disarankan digunakan pada akun sosial media? Hal ini dikarenakan penggunaan emoji centang biru pada akun sosial media termasuk pelanggaran kebijakan dan aturan platform media sosial tersebut. 

Tindakan membuat centang biru palsu bisa berujung pada penghapusan akun secara permanen, yang tentunya akan membuat kamu kehilangan akun tersebut.

Meksipun membahayakan akun sosial media, namun banyak orang yang kekeh ingin mencobanya. Sebab centang biru di medsos memberikan banyak keuntungan. 

Adapun keuntungan yang bisa diperoleh dari centang biru yaitu, akun lebih kredibel, dapat meningkatkan brand awaraness serta bisa mendatangkan kerjasama.

Cara Membuat Emoji Centang Biru Palsu

Namun, jika kamu ingin menggunakan emoji centang biru untuk membuat profil akun sosial media kamu terlihat lebih profesional, ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti. 

Pertama-tama, kamu bisa mengunjungi situs flaticon.com dan mengetikkan "Verified" pada kolom pencarian. 

Di situs tersebut, kamu bisa memilih berbagai model centang biru yang kamu inginkan. Dengan demikian, akun media sosial akan terlihat profesional.

Model-model ini bisa digunakan untuk berbagai media sosial, seperti TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi. 

Setelah itu, kamu bisa mengunduh centang biru yang kamu pilih dalam format PNG secara gratis.

Selanjutnya, kamu membutuhkan situs pembuat emoticon, seperti https://makeemoji.com/. Di situs tersebut, kamu bisa memilih file emoji centang biru yang telah kamu unduh. 

Kemudian, salin emoji tersebut ke keyboard HP kamu, dan tambahkan di belakang nama pengguna akun sosial media kamu seperti biasa.

Apakah Emoji Centang Biru Palsu Berbahaya

Meskipun cara ini memang bisa membuat profil akun sosial media kamu terlihat lebih menarik, namun perlu diingat lagi bahwa penggunaan emoji centang biru copy paste masih termasuk sebagai pelanggaran kebijakan dan aturan platform media sosial tersebut. 

Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak menggunakan cara tersebut dengan terlalu sering atau berlebihan.

Selain itu, dianjurkan juga untuk selalu membaca kebijakan dan aturan dari platform media sosial yang kamu gunakan agar kamu tidak melanggar peraturan yang sudah ditetapkan. 

Jangan sampai tindakan membuat centang biru palsu ini malah membuat kamu kehilangan akun sosial media yang sudah kamu gunakan dengan susah payah.

Pada dasarnya banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan centang biru secara asli. Namun, sayangnya banyak orang yang kesulitan untuk memenuhi persyaratan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter