Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Polisi Selidiki Indekos Bogor yang diduga jadi Tempat Prostitusi, Begini Hasilnya!

 

Ikutan indekos tempat Prostitusi
Ikutan indekos tempat Prostitusi
( Dok. Istimewa


SwaraWarta.co.id
- Pada hari Jumat (15/3) sekitar pukul 22.30 WIB, polisi melakukan pengecekan terhadap sebuah indekos di Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Indekos tersebut diduga digunakan untuk praktik prostitusi

Diketahui bahwa indekos tersebut terdiri dari enam kamar dan empat di antaranya berpenghuni.

"Penghuni kamar-kamar kos tersebut di antaranya saudari A kamar 6, saudari B kamar 2, saudara S kamar 3, dan saudara Y kamar 5," kata Kapolsek Tamansari Iptu Jajang, dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2024).

Pengecekan tersebut dilakukan setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Pengurus RT, dusun, dan desa turut hadir dalam pengecekan tersebut. 

"Hasil yang didapat di lokasi TKP (tempat kejadian perkara) pemilik kos saudari Esti Kusumawati menyatakan bahwa pernyataan itu tidak benar adanya hanya berita hoax saja," jelasnya.

Pemilik indekos menjelaskan bahwa pada hari Selasa (12/3), anak dan menantunya berkumpul di kediamannya dan membawa kendaraan sehingga membuat kondisi indekos sangat ramai.

"Semua penghuni kos tercatat di buku pengunjung dan foto kopi KTP terlampir, dan dalam kos tersebut sudah terpasang kamera CCTV. Jadi pergerakan apapun terpantau dan tidak ada pelanggaran perbuatan seperti yang dituduhkan adalah tidak benar berdasarkan pengakuan ibu kos," pungkas Jajang.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter