Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Resmi Ditahan, Gus Samsudin Mengaku Tidak Menyesal


Gus Samsudin ditahan oleh Polda Jatim
Gus Samsudin ditahan oleh Polda Jatim
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Gus Samsudin, tersangka kasus video pengajian yang memberikan tulisan boleh tukar pasangan, mengaku senang dipenjara dan siap menjalani hukumannya. 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Samsudin saat hendak menjalani pemeriksaan lanjutan setelah diborgol dan mengenakan baju tahanan

Bersama dengan FK dan FW, videografer dan editor video yang juga ditetapkan sebagai tersangka pada Senin (4/3), Gus Samsudin dibawa oleh petugas ke Ditreskrimsus Polda Jatim

Saat bertemu dengan media, terlihat bahwa tubuh Gus Samsudin lebih kurus dan rambutnya lebih pendek.Ia juga melepaskan maskernya di depan para awak media. 

"Saya rida dan saya ikhlas dengan apapun yang Allah berikan kepada saya. Kalau ini memang yang terbaik, saya rida karena saya ingin mendapatkan rida Allah," kata Samsudin kepada awak media, Selasa (5/3/2024).

Dalam pengakuannya, Samsudin mengaku bahwa dipenjara merupakan takdir dari Allah SWT dan ia tidak menyesali perbuatannya. 

"Saya senang dipenjara, karena ini sudah menjadi takdir Allah, ini sudah menjadi ketentuan Allah maka saya rida dengan apapun yang Allah berikan terhadap saya," ujarnya.

Setelah itu, Samsudin masuk ke ruang penyidikan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

"Penyesalan untuk hal yang buruk mungkin iya, kalau kita yakin itu dakwah, nggak ada satupun yang kita sesali," tuturnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter