Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

2 Siswi SMP di Lombok Diperkosa Temannya saat Hari Lebaran

2 Siswi SMP di Lombok Diperkosa Temannya saat Hari Lebaran
Ilustrasi pemerkosaan (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Dua siswi SMP di Lombok Tengah, NTB, mengalami peristiwa yang sangat menakutkan. Mereka diperkosa oleh tiga orang teman mereka pada saat Lebaran tahun 2024. 

Kejadian tersebut terjadi di rumah salah satu pelaku dan berlangsung pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Adapun ketika pelaku berinisial MIH (16), NMR (15), MY (15).

Sebelum diperkosa, kedua korban dibawa jalan-jalan oleh ketiga pelaku dan kemudian diancam akan ditinggalkan di jalan sepi jika tidak mau ikut ke rumah salah satu pelaku. Akhirnya, mereka dibawa ke rumah pelaku dan diperkosa secara bergiliran.

Baca Juga:

Seorang Nenek di Kota Sorong Jadi Korban Pemerkosaan dan Penganiayaan

"Kedua korban diajak keliling menuju seputaran Kota Praya. Setelah mengajak korban keliling, terduga pelaku kemudian membawa korban ke rumah MY di Kecamatan Praya Tengah," kata Kasat Reskrim Polres Loteng Iptu Lukluk il Maqnun pada Sabtu, (13/4). 

"Jadi ada ancaman melakukan hubungan intim oleh para terduga pelaku," tuturnya

"Korban diinapkan. Pagi hari, Kamis (11/4/2024) baru dipulangkan. Itu kan masih suasana Lebaran," ujar Lukluk

Kasus ini dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Lombok Tengah. Pelaku yang semuanya berusia remaja, kini ditahan untuk dipertanggungjawabkan atas perbuatannya. 

Kasus ini sangat disayangkan karena bisa saja terjadi pada siapa saja, dan semua orang harus bersatu untuk melawan kejahatan seperti ini.

Menurut pengakuan para pelaku, ketiganya merupakan anak broken home sehingga melakukan perbuatan tersebut karena khilaf.

"Jadi tiga pelaku merupakan anak broken home. Katanya melakukan itu karena khilaf," tegas Lukluk.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter