Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Fantastis, Ini Dia Gaji RRQ Lemon yang Menggiurkan

 

Fantastis, Ini Dia Gaji RRQ Lemon yang Menggiurkan
Potret RRQ Lemon (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Tahukah kamu, RRQ Lemon merupakan salah satu anggota dari divisi utama Mobile Legends milik RRQ Esports. 

Pria yang akrab disapa Lemon ini terkenal dengan kemampuannya dalam game Mobile Legends. 

Kini ia bukan hanya seorang pro player namun juga seorang YouTuber dengan jumlah subscriber yang tak kalah fantastis.

Baca Juga:

Daftar Gaji PNM Mekar dan Jabatannya

Sebagai pro player, Lemon mendapatkan kontrak saat masuk ke tim dan mendapatkan gaji bulanan yang tak main-main, bisa mencapai ratusan juta rupiah. 

Hal yang menarik adalah para pro player juga disediakan tempat tinggal, makanan, fasilitas handphone, dan internet oleh tim.

Lisensi profesional dalam esport terdiri dari liga khusus yang disponsori. Setiap kali pemain mengikuti pertandingan, mereka akan dibayar. 

Mobile Legends Championship (MPL), misalnya, adalah salah satu liga yang diselenggarakan untuk atlet esports Mobile Legends

Berpartisipasi dalam MPL bisa menjadi sumber penghasilan yang signifikan bagi para pemain.

Baca Juga:

Memiliki Jenjang Karir yang Tinggi, Ini Dia Gaji Pramugari di Indonesia

Selain itu, Lemon juga sukses sebagai YouTuber dalam bidang gaming. Dalam salurannya, Lemon mengunggah berbagai konten kreatif mengenai game Mobile Legends, seperti gameplay, tutorial, strategi, hingga tips dan trik. 

Dalam hal ini, Lemon bisa menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan di channel YouTube-nya.

Maka, jika dihitung-hitung, RRQ Lemon bisa menghasilkan uang dengan total mencapai ke angka yang fantastis, yaitu sekitar Rp11,5 miliar dari bermain profesional esport dan dari konten YouTube. 

Hanya dengan mengejar hobi, keahlian, dan kemampuannya di dalam game, RRQ Lemon bisa sukses dan menjadi salah satu YouTuber dan pro player Mobile Legends terkenal di Indonesia.

Baca Juga:

Ingin Mengetahui Gaji PPPK Kemenag 2023? Ini Caranya

Bagaimana cara menjadi pro player seperti Lemon?

Fantastis, Ini Dia Gaji RRQ Lemon yang Menggiurkan
RRQ Lemon (Dok. Ist)


Untuk menjadi seorang pro player seperti RRQ Lemon, tidak hanya memerlukan bakat dan kemampuan yang luar biasa di dalam game, tetapi juga dibutuhkan komitmen dan kerja keras. 

Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadi seorang pro player:

1. Pahami permainan dengan benar 

Seorang pro player harus memiliki pengetahuan yang lebih mendalam tentang permainan yang dimainkan. 

Kamu perlu memahami setiap mekanisme dari game, seperti strategi, karakter, item, hingga taktik yang bisa digunakan. Ini akan membantu kamu untuk mengambil keputusan yang tepat dalam situasi-situasi tertentu.

2. Berlatih dengan konsisten Pro player 

Mobile Legends tidak hanya menjalankan kegiatan bermain game hanya sekadar untuk bersenang-senang, tetapi juga perlu berlatih dengan konsisten dan disiplin.

Kamu perlu meluangkan waktu untuk berlatih sehari-hari agar bisa memperbaiki skil dan strategimu.

3. Bergabung dengan komunitas Mobile Legends 

Bergabung dengan komunitas Mobile Legends akan membantumu untuk mendapatkan akses untuk bermain dengan pemain yang lebih experienced. Kamu juga bisa belajar dari teman-temanmu dan mengembangkan kemampuanmu.

4. Pilih posisi yang tepat dalam tim 

Dalam tim, setiap anggota memiliki peran masing-masing dan hanya jika semua anggota dapat bekerja dengan baik, tim bisa menang. 

Saat memilih posisi dalam tim, pilihlah yang sesuai dengan keahlianmu, pastikan kamu bermain dengan karakter yang nyaman dan bisa memperlihatkan performa yang maksimal.

Baca Juga:

Tentang Gaji Praktisi Mengajar: Apakah Masih Tanggung Jawab?

5. Sertifikasi keahlianmu 

Esports juga telah memiliki sertifikasi yang dikeluarkan oleh pihak-pihak tertentu, seperti MPL ID untuk Mobile Legends, yang akan memberikanmu akses untuk bisa memperlihatkan kemampuanmu di depan klub esports.

Itulah beberapa tips untuk menjadi seorang pro player Mobile Legends seperti RRQ Lemon. Ingatlah bahwa menjadi pro player memerlukan kerja keras dan dedikasi yang tinggi. 

Selalu berlatih dan kembangkan kemampuanmu dengan tekun dan konsisten, siapa tahu kamu akan jadi bintang Mobile Legends berikutnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter