Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kepergok Berhubungan Badan, Wanita Diperkosa Orang Tak Dikenal

 

Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan 
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Sebuah kejadian pemerkosaan terjadi di Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Pohuwato, Gorontalo pada Minggu (31/3) sekitar pukul 23.00 Wita. 

Korban yang berusia 18 tahun dan sedang bersama pacarnya, Irman, tengah dalam perjalanan menuju pulang dari pasar malam saat kejadian itu terjadi.

"Pada saat korban dan pacarnya pulang dari pasar malam, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri, namun dipergoki oleh orang tak dikenal," kata Iptu Faisal saat seperti yang dilansir dari detikcom, Rabu (3/4).

Pada saat yang bersamaan, seorang pria yang diketahui berinisial UM mengancam Irman dan korban bahwa ia akan melaporkan mereka jika tidak membantu memenuhi nafsu birahinya. 

BACA JUGA : Hamili Anak Kandung hingga Melahirkan, Ayah di Situbondo Dilaporkan Ke Polisi

"OTK tersebut mengatakan apabila ingin aman maka si korban juga harus melayani yang bersangkutan, dan akhirnya perbuatan tersebut dilakukan di depan pacar korban," tambahnya.

Tanpa ampun, pelaku memperkosa korban di depan mata pacarnya.

Merasa sakit hati, sang pacar korban melukai pelaku hingga akhirnya pelaku tersebut harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pohuwato akibat pukulan batu yang ia terima.

"Pacar korban sakit hati dan memukul OTK tersebut menggunakan batu," sebutnya.

 Kasat Reskrim Polres Pohuwato, Iptus Faisal Ariyoga Anastasius Harianja mengungkapkan bahwa kasus tersebut masih dalam proses investigasi lebih lanjut.

"Terduga pelaku di rumah sakit sedang menjalani pengobatan. Akan didalami lebih lanjut," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter